Breaking News:

Viking Persib Bakal Kerahkan Bobotoh untuk Beres-beres Stadion GBLA Dalam Waktu Dekat Ini

Heru berharap kepada pihak terkait khususnya Pemkot Bandung untukmemberikan perhatian lebih terkait perawatan stadion GBLA

Editor: Machmud Mubarok
Tribun Jabar/Syarif Pulloh
Kondisi Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribun, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Ketua Viking Persib Club, Heru Joko merasa miris dan sedih terkait beredarnya informasi di media sosial kondisi stadion Gelora Bandung Lautan Api terbengkalai.

Menurutnya stadion GBLA tersebut merupakan stadion kebanggaan milik masyarakat Jawa Barat khususnya warga Bandung saat menyaksikan laga Persib Bandung menjamu lawan-lawannya.

"Jadi itu (stadion GBLA)) sebagai tempat silaturahmi, dulu membikin itu tujuannya bagus banget buat olahraga sekaligus buat berkumpul orang Jabar, di situ ada Persib. Jadi miris, sedih ya lihat keadaan stadion GBLA ya, tapi itu kan di luarnya," ujar Heru Joko kepada Tribun Jabar melalui sambungan telepon, Rabu (17/7/2019).

Kemenkumham Jabar Pindahkan Setya Novanto ke Lapas Gunung Sindur, Begini Ternyata Alasannya

Inilah Sosok Arief R Wismansyah, Wali Kota Tangerang yang Berkonflik Dengan Menteri Hukum dan HAM

Menanggapi isu tersebut, Heru Joko langsung berencana akan mengerahkan bobotoh dalam waktu dekat ini, untuk membenahi stadion GBLA yang dibangun menggunakan uang rakyat tersebut.

"Rencana akan ada tapi dilihat dulu konsepnya yang pas, kita lagi direncanakan, lihat dulu ke lokasi yang pasti kita akan bertindak dan bergerak, Lagi dikonsep yang pasti secepatnya membenahi buat kita sebagai suporter sepak bola (Persib Bandung)," ungkapnya.

Heru berharap kepada pihak terkait khususnya Pemkot Bandung untuk segera menyelesaikan permasalahan tersebut dan memberikan perhatian lebih terkait perawatan stadion GBLA.

"Pemkot Bandung harus bertindak dengan cepat, menyelamatkan tempat itu (stadion) ada atensi (perhatian) lebih karena itu pakai uang rakyat uang semua buat berkumpul orang banyak, dan buat tim kebanggaan kita Persib Bandung," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved