Breaking News:

Biasa Sayang-sayangan Bareng Galih Ginanjar, Kini Barbie Kumalasari Lampiaskan dengan Kucing

Barbie Kumalasari berencana menjenguk Galih. Dia akan mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan Kamis (18/7/2019) siang.

Editor: Machmud Mubarok
Insert Live Trans TV
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar 

TRIBUNCIREBON.COM - Sudah satu minggu Barnie Kumalasari tidak bertemu suaminya, Galih Ginanjar, yang ditahan karena menjadi tersangka kasus penyebaran konten terkait video asusila ikan asin.

Barbie mengaku, kini dia mencurahkan kasih sayangnya kepada seekor kucing.

"Sayang-sayangannya sama kucing doang.. biasanya barengan sama suami," kata Barbie usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019) malam.

Barbie Kumalasari berencana menjenguk Galih. Dia akan mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan Kamis (18/7/2019) siang.

Mochammad Iriawan Diperiksa Terkait Kasus Novel Baswedan, Siapa Dia? Ini Biografi Lengkap Iriawan

Istri Pertama Pablo Benua Bongkar Fakta: Pablo Selingkuh Dengan Wanita Thailand Hingga Dia Hamil

"Paling besok aku mau jenguk Galih karena gue kan kemarin belum jenguk. Sampe sekarang sudah lima hari. Siangan kali ya, jam-jam 2," ucapnya.

Barbie mengaku sudah merindukan Galih Giananjar. Awalnya Barbie ingin menjenguk Galih usai pemeriksaan. Namun batal karena pemeriksan itu memakan waktu hingga 12 jam. 

 "Kan kita yang penting kooperarif, diminta penyidik BAP tambahan ya kita menanggapinya dengan baik," tambahnya. Barbie dicecar dengan 30 pertanyaan selama 12 jam diperiksa.

Kuasa Hukum Minta Pablo Benua Dibebaskan, Barbie Kumalasari Geram Terhadap Pablo Benua

"Kangenlah udah lima hari sama besok 6 hari. Tadinya pengin hari ini kan cuma karena memang (pemeriksaannya) lama ya sudah enggak apa-apa, kan kita yang penting kooperarif, diminta penyidik BAP tambahan ya kita menanggapinya dengan baik," imbuhnya.

Barbie Kumalasari berencana menjenguk suaminya, Galih Ginanjar yang sedang ditahan karena menjadi tersangka kasus video bermuatan konten asusila ikan asin. Barbie akan mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan Kamis (18/7/2019) siang.

Pablo Benua & Rey Utami Masuk Penjara, Istri Pertama Pablo Benua: Rasain, Karma Itu Betul-betul Ada!

"Paling besok aku mau jenguk Galih karena gue kan kemarin belum jenguk," kata Barbie usai menjalani pemeriksaan, Rabu (17/7/2019) malam. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sudah Kangen, Barbie Kumalasari Akan Jenguk Galih Ginanjar", https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/18/055448310/sudah-kangen-barbie-kumalasari-akan-jenguk-galih-ginanjar.
Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Kistyarini

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved