Breaking News:

RESMI - Griezmann Pindah ke Barcelona dan Senang Bisa Main Bareng Messi, Berapa Nomor Punggungnya?

Griezmann ditransfer dengan harga 107 juta poundsterling (Rp 1,8 triliun) dari Atletico Madrid. Pada Ahad (14/7/2019) di Stadion Camp Nou

YOUTUBE.COM/BARCELONA
Antoine Griezmann menunjukkan skill juggling bola ketika diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona pada Ahad (14/7/2019) di Stadion Camp Nou. 

TRIBUNCIREBON.COM - Barcelona kembali mendatangkan pemain bintang dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Griezmann merasa senang bisa mendarat di Barcelona dan bisa bermain bersama Lionel Messi.

Griezmann ditransfer dengan harga 107 juta poundsterling (Rp 1,8 triliun) dari Atletico Madrid. Pada Ahad (14/7/2019) di Stadion Camp Nou, untuk pertama kalinya Griezmann mengenakan jersey Barcelona ketika diperkenalkan.

Di saat yang sama, Griezmann juga menghadiri konferensi pers dan mengemukakan kesan-kesannya mengenai klub barunya.

Griezmann mengaku antusias pindah ke Barcelona terlebih lagi bisa bermain dengan Lionel Messi. Penyerang timnas Prancis berusia 28 tahun itu merasa ada rasa penasaran bermain bareng Messi yang sering disematkan salah satu pesepak bola terbaik dunia saat ini.

"Saya pindah ke sini dan keluarga mengikuti saya. Kadang dirimu harus mengambil keputusan dan menjadi kesenangan tersendiri bisa bermain dengan Lionel Messi," kata Griezmann yang dikutip BolaSport.com dari laman Barcelona.

"Saya ingin tahu bagaimana rasanya menjalaninya setiap hari dan ketika latihan.

 
@AntoGriezmann: "Messi is someone for every footballer to look up to. It's a source of incredible happiness to be able to play alongside him." #Griezmann17

"Messi adalah seorang contoh bagi setiap pesepakbola."

"Merupakan kebahagiaan luar biasa bisa bermain bersamanya."

Di Barcelona, Griezmann tidak akan memakai nomor 7 yang pernah dipakainya ketika membela Atletico Madrid dan Real Sociedad. Karena nomor 7 sudah dipakai Philippe Coutinho, sehingga Griezmann pun memilih nomor punggung 17 di klub barunya itu. (*)

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved