Polres Bandung Siapkan 1.423 Personel Gabungan untuk Amankan Persib vs Kalteng di Jalak Harupat

Polres Bandung akan menurunkan 1.423 personel gabungan dari TNI, Polri dan unsur Pemerintah Daerah dalam pertandingan lanjutan Liga 1

Polres Bandung Siapkan 1.423 Personel Gabungan untuk Amankan Persib vs Kalteng di Jalak Harupat
Kompas.com/Alsadad Rudi
Ilustrasi - Kendaraan taktis kepolisian yang disiagakan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

SOREANG - Polres Bandung akan menurunkan 1.423 personel gabungan dari TNI, Polri dan unsur Pemerintah Daerah dalam pertandingan lanjutan Liga 1 antara Persib Bandung vs Kalteng Putra, yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (16/7/2019) besok.

Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan seusai rakor pengamanan Persib mengatakan seluruh unsur hadir dalam rakor tersebut. Petugas keamanan, panitia pelaksana dan lapangan sudah dinyatakan siap.

"Petugas juga dari TNI, Polri, Damkar, juga siap. Besok rencananya petugas PAM sekitar 1.423 personil. Kick off pukul 18.30 WIB dan selesai sekitar 21.00 WIB," kata Kapolres di Mapolres Bandung, Senin (15/7/2019).

Kapolres mengimbau kepada para bobotoh untuk menjaga kondusivitas pada pertandingan besok. Hal tersebut sudah disampaikan kepada masing-masing koordinator bobotoh.

Jelang Laga Persib vs Kalteng Putra, Berikut Line Up Kedua Tim

Siap Raih 3 Poin Dari Kalteng Putra Besok, Begini Kata Gelandang Persib Bandung

"Persib ini tim yang besar, bobotoh juga basis suporter yang sangat kuat. Mari dukung Persib karena tanpa ada Persib tidak akan besar suporter ini begitu pun sebaliknya," katanya.

"Mari dukung timnya, Persib juga mainnya harus bagus, latihan juga harus bagus. (Persib) harus menang, bobotoh pun juga demikian dukung yang positif untuk Persib jangan ada lempar-lemparan botol," ujarnya.

Sementara itu, General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budi Bram Rachman seusai rakor tadi siang mengatakan pihaknya telah menyetak sekitar 23 ribu tiket pada laga Persib besok.

"Kami ucapkan terima kasih atas izin Kapolres kick off besok bisa digelar malam hari pukul 18.30 WIB, sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan," katanya, tadi siang. (*)

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved