Tangis Fairuz Pecah Adukan Masalah 'Ikan Asin' ke Komnas Perempuan Hingga Minta Bantuan Ibu Iriana

Pelapor Fairuz A Rafiq mendatangi kantor Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan ( Komnas Perempuan) pada Senin (8/7/2019)

Tangis Fairuz Pecah Adukan Masalah 'Ikan Asin' ke Komnas Perempuan Hingga Minta Bantuan Ibu Iriana
(Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)
Fairuz A Rafiq dan suaminya Sonny Septian didampangi kuasa hukumnya, Hotman Paris, ke Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Pelapor Fairuz A Rafiq mendatangi kantor Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan ( Komnas Perempuan) pada Senin (8/7/2019). Fairuz datang bersama suaminya, Sonny Septian, beserta kuasa hukumnya, Hotman Paris, yang untuk mengadu dan meminta bantuan Komnas Perempuan berkait video " ikan asin" dari mantan suaminya, Galih Ginanjar.

Kuasa hukum Faizruz, Hotman, menjelaskan maksud kedatangan ia dan kliennya ke Komnas Perempuan. "Maksud kedatangan Fairuz ke sini membuat pengaduan atas dugaan penyebaran konten asusila. Kesimpulannya, Fairuz minta dukungan agar Komnas Perempuan menyurati polisi agar jangan main-main atas kasus ini," ujar Hotman.

Di dalam, lanjut Hotman, Fairuz langsung bertemu dengan dua orang komisioner Komnas Perempuan dan empat pejabat lainnya. Selama pemeriksaan tersebut, kata Hotman, Fairuz banyak menangis. Fairuz juga membawa bukti berupa transkrip konten YouTube yang diduga melecehkannya.

Hotman mengatakan, transkrip tersebut tidak ditambah atau pun dikurangi meski video aslinya sudah dihapus oleh pemilik akun. Fairuz A Rafiq dan suaminya Sonny Septian didampangi kuasa hukumnya, Hotman Paris, ke Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).(Kompas.com/Tri Susanto Setiawan) Tangis Fairuz Fairuz menangis saat berterima kasih kepada berbagai pihak atas dukungan mereka terhadap kasus "ikan asin" yang menimpa dirinya.

"Terima kasih buat teman-teman semua yang sudah support," kata Fairuz seraya menitikkan air matanya usai mengadu ke Komnas Perempuan.

Dengan suara terbata-bata, Fairuz mengatakan hanya ingin mendapatkan keadilan. "Saya mohon doanya, agar keadilan buat saya. Terima kasih buat semuanya. Maafin Fairuz," ujarnya yang tak kuasa berucap kata-kata lagi.

Suami bela habis-habisan. 

Terkait kasus yang menimpa Fairuz, Sonny akan membela habis-habisan istrinya. Sebab yang dirugikan tidak hanya Fairuz, tapi juga anaknya dan keluarganya.

POLISI Ungkap Fakta Baru Kasus Bau Ikan Asin Galih Ginanjar vs Fairuz A Rafiq, Begini Katanya

Ejekan Bau Ikan Asin Mimpi Buruk bagi Fairuz A Rafiq, Jadi Sering Bengong, Kepikiran, dan Menangis

"Semuanya sudah membekas. Ada yang merasa enggak bersalah, ada yang berusaha mencari pembenaran seolah-olah yang dia lakukan adalah benar, tetapi Allah maha besar, Allah maha tahu, Allah maha adil, Allahu Akbar," kata Sonny.

Galih disebut tak pernah minta maaf

Halaman
123
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved