Kabar Selebritis

POLISI Ungkap Fakta Baru Kasus 'Bau Ikan Asin' Galih Ginanjar vs Fairuz A Rafiq, Begini Katanya

Artis Galih Ginanjar mengaku ingin mempermalukan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, saat dirinya. . .

Istimewa
Galih Ginanjar dan Rey Utami 

TRIBUNCIREBON.COM - Artis Galih Ginanjar mengaku ingin mempermalukan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, saat dirinya mengucapkan kata-kata asusila dalam video yang diunggah akun YouTube pasangan Rey Utami dan Pablo Benua.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, Galih Ginanjar mengakui motif perbuatannya itu ketika diperiksa penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jumat (6/7/2019).

"Berdasarkan keterangan Galih Ginanjar berkaitan dengan apa yang dia sampaikan, memang intinya yang bersangkutan mengakui dia mengatakan (bau ikan asin) ingin mempermalukan mantan istrinya," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

 Pria Ini Tergoda Istri Tetangga, Lihat Pakai Daster Langsung Peluk dari Belakang, Si Wanita Teriak

Penyidik telah menaikkan penyelidikan kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjerat Galih Ginanjar ke tahap penyidikan. Namun, Argo menyebut Galih Ginanjar masih berstatus sebagai saksi. Nanti, penyidik akan memanggil perekam dan pengunggah video.

"(Status Galih) masih saksi. Nanti kami akan memeriksa kembali siapakah yang wawancara, merekam, meng-upload video," ujar Argo.

 Pengakuan Petugas Lapas di Bandung, Sedang Jaga, Temukan 2 Napi Laki-laki Lakukan Adegan Tak Senonoh

Adapun Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, serta pemilik akun YouTube atas nama pasangan Rey Utami dan Pablo Benua dengan sangkaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Laporan tersebut dibuat lantaran Galih melontarkan pernyataan bernada negatif terkait organ intim mantan istrinya itu. Pernyataan tersebut telah melecehkan Fairuz sebagai perempuan.

 Setelah diperiksa selama 13 jam, artis Galih Ginanjar akhirnya diperbolehkan pulang oleh penyidik. Kepada para pewarta, Galih mengaku tak merasa tertekan selama menjalani pemeriksaan.

"Pertama saya apresiasi penyidiknya baik sekali, memberikan saya kesempatan makan, kesempatan shalat dan membuat saya merasa sangat nyaman," ujar Galih Ginanjar saat ditemui di Dit Reskrimsud Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2019).

Namun, Galih Ginanjar tak memungkiri bahwa proses pemeriksaan itu cukup melelahkan baginya.

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved