Breaking News:

Raisa Ungkapkan Bela Sungkawa Pada Sutopo Sang Pengagumnya

Penyanyi cantik Raisa Andriana turut memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB

Twitter.com/@Sutopo_PN
Momen saat Sutopo Purwo Nugroho bertemu Raisa Andriana. 

TRIBUNCIREBON.COM - Penyanyi cantik Raisa Andriana turut memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Sutopo PN. Semoga beliau diterima di sisi-Nya. Aamiin," tulis Raisa di akun Twitternya, Minggu (7/7/2019).

Seperti diketahui selain Presiden Joko Widodo, Raisa juga menjadi salah satu idola Sutopo.

Bahkan Sutopo mengaku sangat hafal dengan lagu-lagu Raisa. Hal tersebut dibuktikannya saat tengah melakukan konferensi pers terkait konfirmasi terkini korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Saat itu Sutopo terlihat menyanyikan lagu Raisa berjudul Raisa. Keinginan Sutopo untuk bertemu penyanyi idolanya itu pun terwujud pada Selasa (6/11/2018). Hal itu tampak dalam foto yang diunggahnya di akun Twitter miliknya, @Sutopo_PN, Selasa (6/11/2018).

Dalam keterangannya, Sutopo mengungkapkan kebahagiaannya jika akhirnya dia dapat bertemu dengan Raisa. Tak hanya itu, Sutopo mengatakan Raisa yang bernyanyi di depan dirinya seperti melihat konser Raisa Pamit.

"Horreee akhirnya bertemu Raisa. Malah Raisa nyanyi di depan saya. Rasanya seperti lihat konser Raisa Pamit. Semoga Raisa sehat dan terus sukses," tulis Sutopo di akun Twitternya, Selasa (6/11/2018).

"Akhirnya ketemu juga. #RaisaMeetSutopo yang pernah trending topic Oktober 2018 lalu akhirnya terwujud. Semoga pertemuan ini menjadi "Hari Bahagia", meski tanpa "Firasat". "Biarkanlah" "Usai Disini" tapi tidak "Terjebak Nostalgia". Siapa tahu "Kali Kedua" bertemu lagi. @raisa6690," sambung Sutopo.

Namun saat ini pertemuan Sutopo dan Raisa tidak akan pernah terjadi lagi. Sutopo Purwo Nugroho telah pergi untuk selama-lamanya. Pria asal Boyolali, Jawa Tengah ini menghembuskan napas terakhir pada Minggu (7/7/2019) di Guangzhou, Cina.

Sutopo meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru yang telah diidapnya sejak awal tahun 2018. Kabar tersebut diketahui dari cuitan akun Twitter Direktorat Pengurangan Risiko Bencana BNPB.

Halaman
12
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved