WOW - Pria Ini Terkejut Ada Biawak Raksasa Memanjat Pagar Rumahnya

Seorang pria terkejut saat pulang ke rumahnya di Distrik Batu Pahat, Johor, Malaysia, Kamis (4/7/2019)

WOW - Pria Ini Terkejut Ada Biawak Raksasa Memanjat Pagar Rumahnya
Facebook/Long Cherng Yee
VIRAL Pria Bagikan Foto Biawak Raksasa di Rumahnya, Manjat Pagar Seakan Ingin Masuk 

TRIBUNCIREBON.COM - Seorang pria terkejut saat pulang ke rumahnya di Distrik Batu Pahat, Johor, Malaysia, Kamis (4/7/2019)

Saat itu dia kaget mendapati ada makhluk seukuran buaya memanjat pagar rumahnya. Sontak ia pun mengabadikan momen itu dan membagikannya ke akun media sosial miliknya. 

"Kamu mungkin saja memiliki anjing peliharaan di rumah, tapi aku punya 'buaya' kecil di sini!" tulisnya di akun Facebook Long Cherng Yee.

Sekilas makhluk itu memang mirip sekali dengan buaya. Namun, jika dilihat lebih dekat akan terlihat bahwa makhluk itu sebenarnya adalah seekor biawak raksasa.

VIRAL - Bayi Badak Coba Bangunkan Ibunya yang Mati Ditembak Pemburu, Netizen Banyak Menghujat

Belum diketahui pasti apa yang sebenarnya sedang terjadi. Tapi terlihat jelas dari foto kalau biawak itu sedang berusaha memanjat pagar rumah, seakan ingin masuk ke dalam rumah.

Dilansir dari World of Buzz, kejadian aneh ini pun menarik perhatian banyak netizen. Banyak dari mereka yang beranggapan bahwa biawak raksasa ini akan memberikan keberuntungan bagi pemilik rumah.

Dinas Pemadam Kebakaran datang untuk melihat. Bahkan Dinas Pemadam Kebakaran setempat pun sempat datang untuk mengevakuasi biawak itu. Namun biawak raksasa itu berhasil kabur lewat saluran pembuangan. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Seekor Biawak Tertangkap Kamera Sedang Memanjat Pagar Rumah Seorang Pria di Johor Baru, Malaysia, http://www.tribunnews.com/internasional/2019/07/05/seekor-biawak-tertangkap-kamera-sedang-memanjat-pagar-rumah-seorang-pria-di-johor-baru-malaysia.
Penulis: Grid Network

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved