Breaking News:

CATAT- Band Naif dan Padi Akan Meriahkan Konser Bogor Music Xperience, Ini Artis Lainnya Yang Hadir

Bogor Music Xperience adalah festival musik yang menggabungkan pentas musik dengan berbagai experience kreatifitas lain.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Grup band Naif tampil pada acara Synchronize Festival 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (8/10/2017) malam. Naif tampil membawakan sejumlah tembang andalan mereka, di antaranya Air dan Api, Karena Kamu Cuma Satu, dan Posessif, pada hari terakhir perhelatan Synchronize Festival 2017. 

TRIBUNCIREBON.COM - Bogor Music Xperience adalah festival musik yang menggabungkan pentas musik dengan berbagai experience kreatifitas lain.

Ini akan memberikan pengalaman dan hiburan kepada para penonton secara lebih luas dan lebih menarik dari sebuah ajang festival musik.

BMX bakal digelar Sabtu 6 Juli 2019, di Jungle Fest, Bogor Nirwana Residence, Bogor, Jawa Barat. Ini festival musik dan kreatif terbesar di Bogor pada tahun ini.

Dua grup band papan atas bakal tampil dalam festival ini, yakni Padi dan Naif. Selain itu juga akan ada penampilan Feast Band, Fourtwnty Music, Qoryqore, Enau, dan grup-grup band terkenal lokal dari Bogor.

Selain pentas musik, festival juga akan diwarnai dengan pameran berbagai komunitas, bazaar kuliner, dan aneka tontonan kreativitas lain.  

Saat ini tiket untuk kelas early entry (Rp 50 ribu) dan presale 1 (Rp 65 ribu) sudah ludes terjual.

Sheila on 7 Pecahkan Jumlah Penonton Terbanyak di PRJ, Penonton Tembus 150 Ribu Orang

Single Terbaru Noah, Wanitaku, Butuh Tiga Tahun Membuatnya, Cek Lirik Lengkapnya

"Saat ini masih tersedia untuk tiket presale 2 (Rp 70 ribu) yang bisa dibeli online melalui website KiosTix. Juga nanti tersedia tiket box di lokasi," kata Andhika Soetalaksana, Vice President Partnership dan Sales KiosTix, di Jakarta (3/7).

KiosTix adalah perusahaan manajemen tiket online yang mengelola manajemen tiket festival ini. Festival ini sangat menarik bagi warga Bogor terutama dan Jabodetabek umumnya.

"Selain menampilkan dua band top sebagai bintang utama, juga akan diwarnai banyak band lokal dan pertunjukan seni kreatifitas lain,” ujarnya.

Bogor Music Xperience ini juga didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kota Bogor dan segenap stakeholder masyarakat Kota Bogor, sehingga dipastikan bakalan ramai dan menampilkan banyak pertunjukan hiburan menarik. Cocok untuk mengisi libur akhir pekan.

“Ini pestanya orang Bogor,”  kata Andhika.

Untuk pembelian tiket  Bogor Music Xperience, caranya sangat mudah. Pembeli bisa langsung mengunjungi website KiosTix di www.kiostix.com.

Melakukan proses login, pilih event Bogor Musix Xperience diantara banyak pilihan event, dan lakukan proses pembelian tiket online seperti biasa.

Pembayaran dengan Go Pay terdapat diskon cashback hingga 50 persen. Hadirnya 2 grup band papan atas Padi Band dan Naif Band, dan banyak grup musik lokal menandakan  Bogor Music Xperience merupakan festival yang memahami dan mengangkat aspek-aspek lokal.

Padi Band akan menampilkan lagu-lagunya yang sudah sangat populer seperti Kasih Tak Sampai, Semua Tak Sama, Begitu Indah, Sahabat Selamanya, Menanti Sebuah Jawaban, dan lain-lain.

Sedang Naif Band akan membawakan lagu-lagu hitnya yang terkenal seperti Benci Untuk Mencinta, Mobil Balap, Posesif, Hidup Itu Indah, dan Aku Rela. Para musisi dan grup-grup band lain juga akan menampilkan karya-karya masterpiece-nya.

Selain  Bogor Music Xperience, di website KiosTix kini juga tersedia banyak event musik, olahraga, dan paket wisata. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Naif, Padi dan Feast Bakal Ramaikan Bogor Music Xperience, http://www.tribunnews.com/regional/2019/07/04/naif-padi-dan-feast-bakal-ramaikan-bogor-music-xperience.

Editor: Eko Sutriyanto

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved