Breaking News:

Aksi Sejumlah Remaja Perempuan Keroyok Temannya, Ini Penjelasan Pihak Polisi

Sebuah video yang mempertontonkan adegan pengeroyokan seorang anak perempuan di Surabaya viral di media sosial Facebook.

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
screen shoot video anak tendang temannya di surabaya. 

TRIBUNCIREBON.COM - Sebuah video yang mempertontonkan adegan pengeroyokan seorang anak perempuan di Surabaya viral di media sosial Facebook. Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat seorang remaja perempuan dianiaya sekitar 8 orang lainnya.

Korban dijambak, dipukul, hingga ditendang. Ironisnya, korban dianiaya hingga jatuh dan menangis.

"Ayo Mbak, ayo, ayo Mbak, ayo terus," kata seorang perempuan dalam video sambil bersorak sorai dan tertawa.

Aksi tersebut diduga terjadi di Dharmahusada Indah VIII, Gubeng, Surabaya. Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni membenarkan penganiayaan di vedio yang viral di media sosial tersebut terjadi di Surabaya. Menurut dia, polisi sudah melakukan penyelidikan dan sudah ada laporan polisi pada 28 Juni 2019. Pihaknya mengaku sudah menginterogasi beberapa orang, di antaranya korban dan pelapor.

Video Viral - Seorang Anak Perempuan Dikeroyok Delapan Temannya, Ada Yang Memukul Hingga Menjambak

VIRAL Seorang Istri Anggota TNI Menangis Sambil Selfie Melepas Suami Bertugas ke Perbatasan

"Sudah dilaporkan. Penyebabnya saling ejek ya dan sekarang hari ini sudah masuk penyidikan," kata Ruth Yeni dihubungi via telepon, Kamis (4/7/2019). Ia menambahkan, Senin (8/7/2019) mendatang, pihaknya akan memeriksa 9 saksi atas terjadinya kasus dugaan pengeroyokan tersebut.

"Pelaku sudah kami identifikasi. Makanya nanti kami periksa 9 anak di hari Senin," ujar dia. Selain itu, hasil visum juga sudah didapat. Namun, hal itu tidak bisa disampaikan ke publik. "Hasil visum sudah kami terima juga hari ini, tapi enggak bisa disampaikan ya (hasilnya)," kata dia. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral Video Pengeroyokan Remaja Perempuan di Surabaya, Ini Kata Polisi", https://regional.kompas.com/read/2019/07/04/20105581/viral-video-pengeroyokan-remaja-perempuan-di-surabaya-ini-kata-polisi.
Penulis : Kontributor Surabaya, Ghinan Salman
Editor : Khairina

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved