Breaking News:

Pria Ini Bacok Anggota TNI Karena Ditegur Sering Berduaan dengan Istri Orang

Sejumlah warga mengatakan, Heri yang merupakan anggota Kostrad TNI itu sebelumnya menegur Otong dan Maryam atau Iyam

KOMPAS.com
Ilustrasi - Sejumlah warga mengatakan, Heri yang merupakan anggota Kostrad TNI itu sebelumnya menegur Otong dan Maryam atau Iyam yang diduga sedang berselingkuh 

TRIBUNCIREBON.COM - Sejumlah warga mengatakan, Heri yang merupakan anggota Kostrad TNI itu sebelumnya menegur Otong dan Maryam atau Iyam karena mereka diduga telah berselingkuh.

Dugaan perselingkuhan mereka dinilai telah meresahkan warga sekitar. Tampaknya, Otong tak terima ditegur.

Pria itu kemudian membawa tiga temannya lalu menganiaya Heri. Otong bukan warga setempat tetapi sering datang ke tempat Iyam dan telah sering pula ditegur Heri.

Sementara Iyam diketahui telah mempunyai suami dan anak. Nisan (65), salah satu saksi mengatakan, kejadian bermula ketika Heri menegur Otong yang kerap datang ke rumah Iyam.

Ketika suami Iyam pergi kerja, Otong kerap datang ke rumahnya. Heri menegur keduanya pada Selasa pagi dan meminta Otong tak lagi datang ke rumah Iyam.

Siswi SMP di Sumedang Diperkosa Lima Orang, Dicekoki Obat Anti Mabuk

Oknum Polisi Hamili Dua Wanita, Dua-duanya Dinikahi Secara Agama, Lalu Ditelantarkan

Heri mengancam akan melaporkan keduanya ke Polsek Cengkareng. Otong pergi tetapi rupanya dia tidak terima dengan ucapan Heri. Ia pun kembali ke lokasi itu dengan membawa tiga temannya. Heri kemudian dianiaya.

"Di sini kejadiannya (depan rumah Iyam), Pak Heri dibacok pakai pedang, ditangkis terus kena tangannya, luka," kata Nisan, pemilik kontrakan yang ditinggali Iyam.

Ibunda Heri, Maryati (63) mengatakan, anaknya harus dirawat di rumah sakit.

"Ini saya mau ke RS, katanya harus dirujuk ke RSAD Gatot Subroto," kata Maryati.

Maryati tidak mengetahui rincian kejadian itu. Dia mengatakan, anaknya hanya menegur terduga pelaku karena kerap meresahkan warga.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved