PNS di Medan Hilang Sudah 15 Hari, Keluarga Terus Mencari, Terakhir Pakai Mobil Honda BRV BK 1897 HE

Sampai hari ini, terhitung 15 hari sudah perempuan berkulit kuning langsat ini menghilang tanpa sebab.

Hand-Over
PNS Dispenda Medan Erlina Habeahan 15 Hari Menghilang, Mencuat Soal Tunggakan Cicilan Mobil. Erlina Megasari Habeahan, PNS Dinas Pendapatan Kota Medan menghilang sejak Rabu (19/6/2019) sore. 

TRIBUNCIREBON.COM - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Dinas Pendapatan Kota Medan, Erlina Megasari Habeahan (43) menghilang sejak Rabu (19/6/2019) sore.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh pihak keluarga untuk mencari dimana keberadaannya, tapi belum menemukan titik terang.

Keluarga sudah melaporkan kejadian ini kepada Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut, yang terus bekerja guna menemukan penyebab hilangnya Erlina.

Pada Senin (1/7/2019) Ditreskrimum Polda Sumut, secara resmi telah menerbitkan surat pemberitahuan 
pertanda ditindaklanjutinya laporan kehilangan Erlina yang dilaporkannya minggu lalu.

Polisi langsung bergerak mencari keberadaan Erlina.

Seperti mendatangi kantor tempat Erlina bekerja dan rumah tinggalnya di Komplek DPRD yang merupakan perumahan milik Dispenda. Terletak di Namorambe, Delitua, Kabupaten Deli Serdang.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja membenarkan bahwa Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut telah bergerak untuk mencari tahu dimana keberadaan Erlina.

"Ditreskrimum Polda Sumut telah bergerak dan berusaha untuk membantu mengidentifikasi korban yang diduga hilang," kata Tatan di Taman Makam Pahlawan Kota Medan, Rabu (3/7/2019).

"Kami berharap yang bersangkutan segera ditemukan.

Kita juga berharap bantuan dari masyarakat apabila melihat dan menemukan yang bersangkutan untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian," jelas Tatan.

Halaman
12
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved