Dapatkan Lotre Rp 14 Miliar, Nenek 80 Tahun Ini Justru Lakukan Hal Mulia

Seorang nenek berusia 80 tahun dikabarkan memenangkan lotre dengan nominal cukup fantastis, senilai Rp 14 miliar.

Dapatkan Lotre Rp 14 Miliar, Nenek 80 Tahun Ini Justru Lakukan Hal Mulia
intisari.online
Nenek 80 Tahun Menang Lotre Rp 14 Miliar, Warga Rela Antre Menunggu Sumbangan dari Nenek 

TRIBUNCIREBON.COM - Seorang nenek berusia 80 tahun dikabarkan memenangkan lotre dengan nominal cukup fantastis, senilai Rp 14 miliar. 

Nenek asal Kotapraja Xingshida, Irrawaddy, Myanmar ini membeli tiket lotre dan menang hadiah, 1,5 miliar Kyat atau Rp14 milliar.

Mungkin jika Anda yang memenangkan uang dengan jumlah se-fantastif itu sudah anda gunakaan untuk bersenang-senang. Juga membeli semua kebutuhan yang Anda inginkan namun tidak pernah kesampaian. Namun apakah Anda penasaran apa yang dibeli nenek ini?

Menurut Myanmar Chinese News Senin (1/7/2019), nenek ini justru melakukannya untuk hal yang sungguh mulia.

Hasil Penjualan Jayabaya Merpati Seharga Rp 1 Miliar Akan Aris Pakai Untuk Ini

WOW, Burung Merpati Ini Dibeli Warga Depok Seharga Rp 1 Miliar, Kelebihannya Apa?

Dengan mengenakan jas hujan pada Senin (1/7/2019) nenek ini menggunakan uangnya untuk membeli 40 kantong beras. Nenek yang memenangkan uang lotere senilai Rp 14 milliar ini kemudian menggunakan beras tersebut untuk diberikan ke para bhiksu di kuil setempat, juga disumbangkan untuk organisasi kemanusiaan.

Nenek yang memenangkan uang lotere senilai Rp 14 milliar.
Nenek yang memenangkan uang lotere senilai Rp 14 milliar. (Istimewa)

Akibat tindakannya itu, orang-orang memuji tindakan mulia yang dilakukan nenek tersebut. Orang-orang yang menerima hadiah tersebut menyambut nenek 80 tahun bernama Du Zhongding tersebut dengan sangat meriah.

Dia mengaku mengggunakan uangnya pertama untuk hal mulia tersebut. Memesan 40 karung beras, kemudian diangkut dengan truk dan dibagikan ke beberapa orang yang membutuhkan, termasuk organiasi kemanusiaan.

Orang-orang juga berbondong-bondong mengantre untuk mendapatkan sumbangan dari nenek tersebut.

Sebelum Du Zhongding memenangkan hadiah utama tersebut, dia mengaku akan menggunakan uangnya untuk kesejahteraan umum. Pada saat yang sama orang-orang tidak percaya bahwa nenek tersebut benar-benar memenangkannya.

Karena terlalu senang dengan kemenangan itu, nenek itu akhirnya memenuhi janjinya. Meskipun hari hujan, nenek itu tetap memenuhi janjinya dan melakukan aksi bagi-bagi beras dari uang lotre yang dimenangkannya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Nenek 80 Tahun Mendadak Kaya Raya Setelah Memenangkan Lotre Rp 14 Miliar, Ini yang Ia Lakukan, http://www.tribunnews.com/internasional/2019/07/03/nenek-80-tahun-mendadak-kaya-raya-setelah-memenangkan-lotre-rp-14-miliar-ini-yang-ia-lakukan.

Editor: Sugiyarto

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved