Gadis 16 Tahun Diperkosa Empat Sepupunya Secara Bergantian, Ini Penyebabnya

tindak asusila yang dilakukan sepupu pada gadis usia 16 tahun karena iri dengan nilai korban yang tinggi, terkuak setelah video

Gadis 16 Tahun Diperkosa Empat Sepupunya Secara Bergantian, Ini Penyebabnya
Tribun Maluku
Ilustrasi - Pencabulan 

TRIBUNCIREBON - Tindak asusila yang dilakukan sepupu pada gadis usia 16 tahun karena iri dengan nilai korban yang tinggi, terkuak setelah video tersebar di aplikasi whatsapp.

Seorang gadis dilaporkan jadi korban tindak asusila yang dilakukan oleh sepupunya sendiri. Dikutip dari Wold of Buzz, gadis berusia 16 tahun ini diperkosa oleh empat sepupunya.

Peristiwa ini terjadi di Sitapurm Uttar Pradesh, India. Pada laman tersebut dijelaskan, jika korban awalnya dibius lalu diperkosa secara bergiliran oleh sepupunya.

Alasan para tersangka sangatlah sepele. Pasalnya, mereka dilaporkan karena telah melakukan perbuatan keji yang disebabkan korban mendapatkan nilai ujian yang tinggi.

Diketahui, jika keempat tersangka tersebut tinggal bersama korban. Mereka tidak puas dan merasa direndahkan setelah melihat hasil korban yang lebih unggul.

Seorang Bapak Tega Cabuli Anaknya Selama Empat Tahun Sampai Sang Anak Melahirkan

Para tersangka pun melancarkan balas dendam pada korban. Menurut laporan yang diterima pihak berwajib, Madhuvan Kumar Singh sebut tersangka telah membius korban pada makanan yang dia makan hingga tak sadarkan diri. Para tersangka pun membawa korban ke ruang staf sekolah di daerah Maholi, Sitapur.

Masih dalam laporan yang sama, Madhuvan sebut ada seorang oknum guru yang terlibat dalam tindakan pemerkosaan tersebut.

Pada video tersebut, para tersangka terlihat bangga akan tindakan yang mereka lakukan.

"Setelah gadis itu dibius, para pemuda dan oknum guru bergantian, dan satu di antara mereka merekam tindakan tersebut menggunakan ponsel," jelas Madhuvan.

Sebelumnya korban juga tidak sadar dengan apa yang telah terjadi pada dirinya. Karena korban hanya diberitahu jika dia pingsan saat bermain di taman.

Menurut penyelidikan, para tersangka ingin memberi pelajaran pada korban lantaran korban mendapat nilai tinggi dalam ujiannya.

Diketahui pula, para tersangka adalah senior yang sebelumnya pernah gagal dalam ujian. Hal ini diduga menjadi alasan tersangka melakukan tindakan tidak terpuji tersebut. Kini, satu dari tersangka telah diamankan. Sementara empat lainnya melarikan diri. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul 4 Sepupu Perkosa Gadis Karena Iri dengan Nilai Ujian yang Tinggi, Terkuak setelah Video Tersebar, http://www.tribunnews.com/internasional/2019/07/02/4-sepupu-perkosa-gadis-karena-iri-dengan-nilai-ujian-yang-tinggi-terkuak-setelah-video-tersebar.
Penulis: Siti Nurjannah Wulandari
Editor: Daryono

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved