6 Destinasi Wisata Dekat Bandara Kertajati, Mulai Wisata Alam Hingga Wisata Buatan Ada Di Sana

Berikut tempat wisata di sekitar Bandara Kertajati yang wajib traveler kunjungi:

6 Destinasi Wisata Dekat Bandara Kertajati, Mulai Wisata Alam Hingga Wisata Buatan Ada Di Sana
NOVA/Healza Kurnia Hendiastutjik
Terasering Panyaweuyan Argapura di Majalengka 

TRIBUNCIREBON.COM - Penerbangan dengan rute domestik di Bandara Internasional Husein Sastranegara sudah mulai dialihkan ke Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati per Senin (1/7/2019).

Namun, untuk operasional pesawat baling-baling atau propeller dan rute luar negeri tetap berada di Bandara Husein Sastranegara. Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati berada di Majalengka, Jawa Barat.

Bandara ini disebut bakal jadi bandara terbesar kedua setelah Bandara Soekarno-Hatta. Kini Bandar Udara Internasional Jawa Barat sudah melayani banyak rute penerbangan dari dan ke berbagai kota di Indonesia.

Ternyata, di sekitar bandara ini banyak wisata alternatif. Berikut tempat wisata di sekitar Bandara Kertajati yang wajib traveler kunjungi:

1. Jembar Waterpark Majelengka

Jembar Waterpark adalah taman bermain dengan failitas terlengkap di Majalengka. Dulunya, tempat untuk Jembar Waterpark adalah galian pasir. Keunikan Jembar Waterpark adalah pemilihan tema yang unik yaitu dinosaurus.

2. Objek Wisata Telaga Herang

 Traveler bisa melihat keindahan air di danau dengan beragam ikan dengan corak menawan. Ikan-ikan di danau yang jernih jadi pesona unggulan di destinasi ini.

Namun, pengunjung dilarang menangkap ikan di tempat ini. Pengunjung yang ketahuan menangkap ikan akan didenda dengan jumlah yang besar.

3. Curug Cipeuteuy

Halaman
12
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved