Breaking News:

Kabar Selebritis

Bekas Suami Barbie Kumalasari Bongkar Aib Mantan, Belum Menikah Sudah Diajak Tinggal di Apartemen

Bahkan saking posesifnya, Bagus merasa saat itu hidupnya berada di bawah kendali wanita yang kini berstatus istri Galih Ginanjar tersebut.

Kolase Instagram
Barbie Kumalasari. 

TRIBUNCIREBON.COM - Setelah Galih Ginanjar membeber aib mantan istri, Fairuz A Rafiq, kini giliran mantan suamii Barbie Kumalasari yang melakukan hal serupa. 

Mantan suami Barbie Kumalasari, Bagus Saputra membeber pengalaman suram saat menjalin rumah tangga dengan artis yang kini menjadi istri Galih Ginanjar itu. 

Seperti diketahui, Bagus Saputra pernah menikah siri dengan Barbie Kumalasari sebelum pemeran Ijah di sinetron Bidadari itu menikah dengan Galih Ginanjar. 

Bahkan saking posesifnya, Bagus merasa saat itu hidupnya berada di bawah kendali wanita yang kini berstatus istri Galih Ginanjar tersebut.

Bagus menerangkan bahwa pada awalnya, ia bertemu dengan Barbie Kumalasari pada tahun 2014 lalu.

Tak lama setelah berkenalan, ia langsung diajak untuk tinggal di apartemen Barbie Kumalasari, padahal waktu itu keduanya belum berstatus sebagai suami-istri.

Bagus mengungkapkan bahwa semenjak dirinya tinggal bersama Barbie Kumalasari itulah, kebebasannya mulai terasa hilang.

Pria Ngaku Anggota TNI AL Tiduri Belasan Wanita Bersuami, Modal Foto di Facebook dan Mobil Rental

Persib Bandung Keok 2-1 dari Bhayangkara FC, WHU Salahkan Wasit, Merasa Yakin Masih Ada Mafia Bola

"Awalnya aku kenal dia itu 2014. Aku kenal dia itu di lift apartemen saat aku mau latihan muay thai sama teman-teman aku," ujar Bagus, seperti dikutip dari tayangan Hot Issue yang diunggah melalui kanal YouTube Indosiar pada Sabtu (29/6/2019).

Bagus kemudian menuturkan bahwa ia dan Barbie Kumalasari baru memutuskan untuk menikah siri setelah hubungan keduanya berjalan selama satu atau dua tahun.

"Kenalan di lift, lalu singkat cerita besoknya langsung jalan dan jalanin aja akhirnya setahun. Setahun dua tahun pacaran, terus nikah setahun," tuturnya.

Halaman
12
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Wow
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved