Breaking News:

Sandiaga Uno Ulang Tahun ke-50, Banjir Ucapan Selamat dari Netizen, Sekarang Dipanggil Papa Online

Alhamdulillah di usia yang bisa dibilang belum tua ini, saya sudah diberikan kesempatan untuk bisa berkontribusi dan memberikan banyak manfaat

INSTAGRAM
Sandiaga Uno, istri, dan anak bungsunya. 

TRIBUNCIREBON.COM - Sandiaga Salahuddin Uno, pengusaha yang juga mantan calon wakil presiden, berulang tahun ke-50, Jumat  (28/6/2019). Netizen pun membanjiri akun instagramnya dengan ucapan selamat dan doa-doa.

Sejumlah kepala daerah, tokoh nasional, dan seleb pun turut mengucapkan selamat ulang tahun. Ridwan Kamil, misalnya. Gubernur Jabar itu mendoakan Sandi tetap menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain.

"Selamat Ulang Tahun Bang Sandi. Tetaplah khairunnas anfauhum linnas. Salam hormat," tulis akun @ridwankamil.

Lalu ada seleb Prilly Latuconsina. Lewat akun prillylatuconsina96, ia mengucapkan selamat ulang tahun.

"Selamat ulang Tahun sosok yang selalu menginspirasi saya untuk selalu berbuat baik dengan tulus, dan selalu bekerja keras. Semoga bapak selalu diberi kesehatan, rezeki yang melimpah dan selalu dilindungi oleh Allah Swt! Terus bahagia yaaa paakk!! Me love you! ❤️96"

Permohonan Ditolak MK, Prabowo: Kami Serahkan Sepenuhnya Kebenaran yang Hakiki pada Allah SWT

Prabowo Resmi Bubarkan Koalisi Indonesia Adil Makmur

Di akunnya, @sandiuno, Sandiaga menuliskan, ia mendapatkan kejutan manis berupa pelukan dari anak terkecilnya Sulaiman dan video call dari dua anak perempuannya yang sedang sekolah di luar negeri.

"Puncaknya bisikan lembut do'a dari istri @nurasiauno tercinta. Terimakasih ya Allah, hitungan usia saya bertambah satu lagi," tulis Sandi.

Sandi mengaku, walau ada yang bilang masih muda, ia merasa sudah 'old| juga. Bahkan netizen, kata Sandi, menyebutnya setengah tua, sehingga belakangan ia dipanggil dengan sebutan Papa Online.

"Saya semakin menyadari usia kita selain dipakai untuk ber-amal, juga selalu harus diisi dengan bersyukur. Rasanya baru kemarin, terbayang bahagianya saat saya dapat kerja, lalu senang dapat promosi, tiba-tiba kena PHK, lalu bangkit lagi meniti perjuangan hidup hingga pernah berada di puncak kesukesan," kata Sandi.

Berikut lanjutan tulisan unggahan Sandiaga di akun Instagramnya:

Hal ini tentu tidak lepas dari peran orang tua, istri dan keluarga. Saya sadar bahwa semua ini hanyalah titipan Yang Maha Kuasa. Allah sudah begitu baik kepada saya dengan memberikan rezeki berlebih, bisa membuka puluhan ribu lapangan kerja untuk masyarakat Indonesia dan yang terpenting ialah saya telah diberikan banyak pelajaran dalam hidup yang dapat diambil hikmahnya untuk di sisa usia saya.

Alhamdulillah di usia yang bisa dibilang belum tua ini, saya sudah diberikan kesempatan untuk bisa berkontribusi dan memberikan banyak manfaat untuk orang banyak. Perjalanan kampanye saya kemarin ke 1567 titik kunjungan di seluruh wilayah Indonesia bagi saya lebih dari sekedar kampanye, tapi sudah menjadi perjalanan spiritual yang tak akan terlupakan seumur hidup.

Saat saya pejamkan mata, terbayang wajah-wajah tersenyum, orang-orang yang membesarkan hati saya. Tak bisa terlupakan pengalaman bertemu dengan jutaan orang menitipkan harapan, memeluk, menangis mencurahkan segala keluh kesahnya. Pengalaman ini seakan melahirkan saya kembali, dan membuat hati saya tergerak untuk selalu berjuang demi masyarakat Indonesia.

Di hari ulang tahun yang ke-50 ini, izinkan saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada kedua orang tua saya, istri serta anak-anak, keluarga besar, dan juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang terus memberikan dukungan dan do'a. (*)

Penulis: Machmud Mubarok
Editor: Machmud Mubarok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved