Copa America 2019

Hasil Copa America 2019 - Tekuk Venezuela, Tim Tango Argentina Bakal Bertemu Brasil di Semifinal

Lionel Messi dkk tampil lebih ofensif dengan melepas 17 tembakan - 7 di antaranya tepat sasaran.

INSTAGRAM
Pemain Argentina merayakan gol kemenangan saat bertanding melawan Venezuela di perempat final Copa America 2019, Sabtu (29/6/2019) dini hari WIB. 

TRIBUNCIREBON.COM - Timnas Argentina akan menantang tuan rumah Brasil pada babak semifinal Copa America 2019. Kepastian itu didapat seusai laga Venezuela vs Argentina dalam babak perempat final Copa America 2019, Jumat (28/6/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Maracana itu, Tim Tango menang 2-0 berkat gol Lautaro Martinez dan Giovani Lo Celso (10') dan Giovani Lo Celso (75').

Hasil Copa America 2019 - Firmino Gagal Cetak Gol dari Penalti, Brasil Tetap Lolos ke Semifinal

Jalannya pertandingan dan video cuplikan gol Argentina sebenarnya tampil dalam tekanan dengan 40 persen penguasaan bola. Akan tetapi, Lionel Messi dkk tampil lebih ofensif dengan melepas 17 tembakan - 7 di antaranya tepat sasaran.

Jumlah itu timpang karena Venezuela cuma melepas 7 tembakan dan hanya satu mengarah ke gawang Argentina.

Baru 10 menit pertandingan berjalan, Timnas Argentina sudah unggul berkat gol Lautaro Martinez. Gol pemain Inter Milan itu bermula dari umpan sepak pojok melengkung dari Lionel Messi.

Bola lantas dikuasai Sergio Aguero yang melanjutkannya dengan melepas tendangan voli kaki kanan dari dalam kotak penalti. Sebelum bola mengarah ke gawang Wuilker Farinez, Lautaro Martinez membelokkannya dengan tumit sehingga berbelok arah.

Tim Tango unggul 1-0 dan bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Prabowo Resmi Bubarkan Koalisi Indonesia Adil Makmur

Dapat Saran Dari Maruf Amin Tambahkan Ahmad di Namanya, Deddy Corbuzier: Kok Kayak Ahmad Dhani

Tekanan dari Argentina berlanjut pada babak kedua, tetapi butuh waktu 30 menit bagi mereka untuk menggandakan keunggulan.

Strategi memasukkan Giovani Lo Celso menggantikan Marcos Acuna pada menit ke-68 oleh pelatih Lionel Scaloni terbukti berhasil.

Lo Celso menjadi pemain yang menggandakan keunggulan Tim Tango, memanfaatkan blunder kiper lawan.

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved