Breaking News:

Copa America 2019

Hasil Copa America 2019 - Jepang Nyaris Tumbangkan Uruguay, Unggul Duluan Akhirnya Draw 2-2

Pada babak pertama, Uruguay tampil mendominasi dengan unggul dalam penguasaan bola sebesar 54 persen berbanding 46 persen milik Jepang.

AS English- Diario AS
Jadwal Copa America 2019 

TRIBUNCIREBON.COM - Uruguay harus puas berbagi angka dengan Jepang saat melakoni partai kedua babak kualifikasi Grup C Copa America 2019.

Bertanding di Satadion Arena do Gremio, Brasil, Jumat (21/6/2019) pagi WIB, Luis Suarez dkk bermain imbang 2-2 melawan Jepang. Gol-gol dari Uruguay dihasilkan melalui penalti Luiz Suarez pada menit ke-32, dan Jose Gimenez pada menit ke-66.

Ustaz Rahmat Baequni Soal Ucapan KPPS Mati Diracun: Maaf, Saya Hanya Mengutip

Sementara itu, dua gol Jepang disumbangkan oleh brace Koji Miyoshi pada menit ke-25 dan 59'.

Pada babak pertama, Uruguay tampil mendominasi dengan unggul dalam penguasaan bola sebesar 54 persen berbanding 46 persen milik Jepang.

Jumlah tembakan tepat sasaran tim asuhan Oscar Tabarez ini juga lebih banyak dibanding Jepang. Uruguay melepaskan delapan tembakan dengan empat di antaranya tepat sasaran.

Sementara itu, Jepang hanya mampu mencatatkan satu shot on target dari enam percobaan. Akan tetapi, satu-satunya tembakan tepat sasaran itu berbuah gol bagi tim Samurai Biru.

Ustaz Rahmat Baequni Viral Seusai Potongan Video Bahas Densus 88 Tersebar, Siapa Dia Sebenarnya?

Koji Miyoshi berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-25 setelah memanfaatkan umpan matang dari Gaku Shibasaki. Skor sementara berubah menjadi 1-0 untuk Jepang.

Uruguay yang tertinggal satu gol semakin gencar meggempur pertahanan Jepang. Serbuan Diego Godin dkk akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-32. Jepang dihukum penalti karena Naomichi Ueda mejatuhkan Edinson Cavani di kotak 16.

Luis Suarez yang maju sebagai algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan. Skor imbang 1-1 menghiasi laga babak pertama Uruguay vs Jepang.

Memasuki babak kedua, Uruguay langsung tancap gas. Mereka nyaris berbalik unggul pada menit ke-55 jika sepakan Edinson Cavani tidak mampu diantisipasi oleh kiper Jepang, Eiji Kawashima.

Kok Jepang dan Qatar Bisa Ikut Copa America 2019? Ini Alasan Lengkapnya

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved