Breaking News:

Pesawat Batik Air Diduga Tergelincir di Bandara Husein, Ini Pengakuan Petugas Informasi Bandara

Sejumlah penerbangan melalui Bandara Husein Sastranegara terpaksa ditunda menyusul terjadinya insiden dugaan tergelincir

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Tribun Jabar/Siti Fatimah
Sejumlah penumpang melihat jadwal penerbangan melalui layar monitor di ruang tunggu Bandara Husein Sastranegara Bandung, Kamis (20/6/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNCIREBON.COM - Sejumlah penerbangan melalui Bandara Husein Sastranegara terpaksa ditunda menyusul terjadinya insiden dugaan tergelincir yang menimpa pesawat Batik Air tujuan Bandung-Kualalumpur, pada Kamis (20/6/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.

Salah satu petugas informasi Bandara Husein Sastranegara saat dikonfirmasi membenarkan penundaan keberangkatan akibat dari insiden pesawat yang gagal take off tersebut.

"Dari Bandung tujuan Kualalumpur. Pesawat belum terbang, masih di runway. Tapi Alhamdulilah tidak ada korban," kata perempuan yang enggan disebut namanya ini.

VIDEO - SPBU Bungkul Indramayu Terbukti Curang, Ada Alat untuk Mengubah Takaran Liter Bensin

Gelar Perkara di Lokasi Kecelakaan Maut Cipali, Polres Majalengka dan Dsihub Jabar Temukan Ini

Menurutnya, hingga sore ini proses pemindahan pesawat masih dilakukan. Pihaknya belum dapat memastikan proses evakuasi selesai dilakukan.

"Kemungkinan masih lama, karena tidak mudah memindahkan pesawat. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," katanya.

Dari data yang berhasil dihimpun Tribun, pesawat Boeing dengan nomor register 9MLCK berpenumpang 141 termasuk 8 awak pesawat. Penumpang untuk sementara dievakuasi di suatu tempat di dalam bandara. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved