Breaking News:

Persib

I Made Wirawan Siap Bawa Persib Bandung Raih Kemenangan Atas Tira Persikabo

I Made Wirawan mengaku siap, jika kembali dipercaya oleh pelatih untuk kembali mengawal gawang tim Maung Bandung saat menjamu Tira Persikabo.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Penjaga gawang Persib I Made Wirawan 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG- Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan tampil sebagai penjaga gawang saat menghadapi Semen Padang yang berakhir dengan skor 0-0 pada Liga 1 Indonesia 2019.

Pada laga tersebut I Made Wirawan berhasil mematahkan beberapa peluang yang dimiliki Semen Padang, hingga gawangnya tetap perawan.

 I Made Wirawan mengaku siap,  jika kembali dipercaya oleh pelatih untuk kembali mengawal gawang tim Maung Bandung saat menjamu Tira Persikabo, pada Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019).

“Kalau kami (pemain) siap main untuk lawan Tira Persikabo dan kami punya target tiga poin,” ujar Made, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (15/6/2019).

Menurut I Made Wirawan, di pertandingan nanti semua pemain Tira Persikabo harus diwaspadai.

Kabar Gembira, Satu Bulan Lagi Esteban Vizcarra Bisa Kembali Perkuat Persib Bandung

“Yang perlu diwaspadai, ya mereka, timnya, jadi kami tidak melihat satu dua orang tapi secara kolektifitas timnya yang harus selalu diwaspadai,” ujar penjaga gawang asal Bali ini.

 I Made Wirawan mengungkapkan, Tira Persikabo memiliki semangat yang tinggi dan Persib harus memiliki semangat yang lebih dari mereka.

“Jika mereka punya semangat 3, kami harus punya semangat 10, kami harus lebih dan lebih dari segi apapun, harus lebih dari mereka,” ujar Made.

Kehadiran Bobotoh di Stadion, kata dia, pastinya selalu membuat pemain Persib lebih semangat lagi dan mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik

Laga Persib Bandung vs Madura United Pekan Depan Terancam Ditunda, Ini Alasannya

“Di setiap pertandingan kita tetap menargetkan 3 poin,” ucapnya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved