Breaking News:

Politik

Airlangga Hartarto Beri Isyarat Akan Lanjut Jadi Ketum Golkar

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan isyarat akan melanjutkan kepemimpinannya di Golkar

Tribun Jabar/Syarif
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi saat dijumpai usai menghadiri Halal Bihalal DPD Partai Golkar Jawa Barat di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Kota Bandung, Jumat (14/6/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG- Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan isyarat akan melanjutkan kepemimpinannya di partai berlambang pohon beringin tersebut.

Airlangga Hartarto mengatakan dirinya masih memiliki pekerjaan mendampingi Presiden di pemerintahan Indonesia sampai 2024.

Airlangga Hartarto mengatakan secara internal pun, pekerjaannya di Partai Golkar belumlah usai.

Sehingga, dirinya siap untuk melanjutkan kepemimpinan di periode selanjutnya. Terlebih kini, katanya, Golkar berdiri bersama koalisi yang memenangkan Pilpres 2019 berdasarkan penetapan KPU.

"Kalau jadi Ketum Golkar, ya. Ini PR (pekerjaan rumah) belum selesai, PR mendampingi Pak Presiden sampai 2024," kata Airlangga saat dijumpai seusai menghadiri Halal Bihalal DPD Partai Golkar Jawa Barat, di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Kota Bandung, Jumat (14/6).

Miris, Saipul Jamil Satu Sel dengan Maling Ayam Selama Jalani Masa Tahanan

Dalam kesempatan itu, Airlangga menegaskan koalisi bersama partai pengusung Jokowi-Ma'ruf ini akan terus berlanjut sampai 2024. Koalisi ini pun, katanya, dibentuk untuk membuat parlemen yang stabil.

"Untuk pertama kalinya koalisi dibentuk sebelum Pilpres, biasanya kan dari beberapa pemilu, koalisi dibentuk setelah Pilpres. Tapi ini koalisi dibentuk sebelum pilpres. Maka tentunya koalisi ini akan baik," kata Airlangga Hartarto.

Gayung bersambut, kesiapan Airlangga Hartarto dijawab langsung oleh DPD Partai Golkar Jawa Barat.

Partai Golkar Jawa Barat di bawah kepemimpinan Dedi Mulyadi mendukung penuh Menteri Perindustrian RI ini untuk kembali memimpin Partai Golkar menuju 2024.

Menurut Dedi, Partai Golkar meraih kursi terbanyak kedua, yaitu 85 kursi DPR RI.

BREAKING NEWS: Yang Hyun Suk Mundur Sebagai CEO YG Entertainment

Halaman
12
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved