Breaking News:

Usai Beli Hazard, Real Madrid Kini Beli Bek Kiri Lyon Senilai 48 Juta Euro

Real Madrid setelah mendapatkan tandatangan Eden Hazard dari Chelsea, kini akhirnya mendapatkan pemain berposisi sebagai bek

Twitter/Realmadrid
Ferland Mendy 

TRIBUNCIREBON.COM - Real Madrid setelah mendapatkan tandatangan Eden Hazard dari Chelsea, kini akhirnya mendapatkan pemain berposisi sebagai bek dari Olympique Lyon, Ferland Mendy, Rabu (12/6/2019) atau kamis dini hari.

Ferland Mendy setelah selesai melakukan tes medis kemudian pihak El Real langsunh melalui situs resminya memperkenalkan pemain asal Perancis ini dengan pembelian seharga Rp 771,6 miliar atau 48 juta euro.

Mendy mendapatkan sodoran kontrak selama enam musim dan akan berakhir pada 30 Juni 2025.

Kuasa Hukum Sebut Kivlan Zen Minta Permohonan ke Menhan Hingga Danjen Kopassus

Ketua MK Sebut Pembacaan Putusan Sengketa Pilpres 2019 Bisa Lebih Cepat dari Jadwal

Mantan pemain Lyon selama dua musim ini rencananya akan bersaing bersama pendahulunya yang sama-sama berposisi bek kiri, yakni Marcelo dan Sergio Reguilon.

Real Madrid mengumumkan pembeliannya ini setelah mereka meresmikan sekaligus memperkenalkan striker anyarnya, yakni Luka Jovic.

Kini El Real telah memiliki sejumlah pemain baru, di antaranya Jovic, Eden Hazard, Eder Militao, dan Rodrygo. Dari pembelian yang telah dilakukan ini, Real Madrid telah mengeluarkan biaya senilai 319 juta euro atau senilai Rp 5,1 triliun. (*)

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved