Pecinta MotoGP Jangan Lewatkan Jadwal Siaran GP Catalunya, Yuk Cek Jadwalnya

Gelaran MotoGP Italia di Sirkuit Mugello telah usai, seri MotoGP 2019 akan berlanjut ke Sirkuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol.

Pecinta MotoGP Jangan Lewatkan Jadwal Siaran GP Catalunya, Yuk Cek Jadwalnya
MOTOGP.COM
Para pembalap MotoGP saat memulai balapan 

TRIBUNCIREBON.COM - Gelaran MotoGP Italia di Sirkuit Mugello telah usai, seri MotoGP 2019 akan berlanjut ke Sirkuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol.

Sebelumnya, di MotoGP Italia, pebalap Ducati, Danilo Petrucci mengejutkan dengan mampu naik podium pertama. Kemenangan Danilo Petrucci tidaklah mudah, setelah dirinya saling berebut podium dengan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

Danilo Petrucci mampu finis dengan waktu 0:41:33.794 dan hanya selisih, 0,043s dengan Marc Marquez yang membuntuti Danilo Petrucci sejak awal.

Sementara pebalap asal Italia, Valentino Rossi gagal meraih poin di Sirkuit Mugello. Valentino Rossi tak dapat melanjutkan balapan lantaran terjatuh dan harus keluar pada 16 lap terakhir.

Hasil Balapan F1 GP Kanada 2019 - Vettel Kena Penalti, Lewis Hamilton Jadi Nomor Satu

Valentino Rossi Gagal di Sesi Kualifikasi FP3, Ini Penyebabnya

Meski finis kedua di Italia, Marc Marquez saat ini masih duduk di puncak klasemen MotoGP 2019 dengan raihan 115 poin. Marc  Marquez juga berpeluang beri hasil positif di race selanjutnya.

Pada pekan selanjutnya, para pebalap akan melakoni race di sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol. Marc Marquez punya catatan baik di sirkuit Catalunya. Pada MotoGP tahun lalu, pebalap Repsol Honda ini mampu naik podium di posisi kedua.

Valentino Rossi pun juga mendapatkan hasil yang baik. Valentino Rossi juga mampu menguntit Marc Marquez di posisi ke tiga. Sementara di posisi pertama pada tahun 2018 lalu diraih pebalap Ducati, Jorge Lorenzo.

Penampilan kurang apik Lorenzo di tahun 2019 ini membuat kesempatan Marc Marquez dan Valentino Rossi terbuka. Pun, di MotoGP 2019, banyak pebalap yang memberikan penampilan mengejutkan.

Jadi, mampukan Marc Marquez berjaya di sirkuit rumah sendiri? Race MotoGP Catalunya Spanyol akan digelar pada Minggu 16 Juni 2019.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung MotoGP 2019 Live Trans7 pekan selanjutnya:

Halaman
1234
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved