Breaking News:

Ke Mana Griezmann Pindah? CEO Atletico Sebutkan Nama Klubnya

Teka-teki masa depan Antoine Griezmann, akhirnya sedikit menemukan kejelasan.

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Tribun Jabar
Antoine Griezmann 

TRIBUNCIREBON.COM - Teka-teki masa depan Antoine Griezmann, akhirnya sedikit menemukan kejelasan. Hal ini karena adanya pernyataan dari CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin yang menyebut bahwa sang pemain akan berpindah ke Barcelona musim depan.

Rumor terkait kepindahan Griezmann ke Barcelona memang sudah berhembus kencang sejak musim lalu, tapi Griezmann lebih memilih tetap di Atletico.

CEO Atletico mengakui dirinya telah mengetahui keinginan kepindahan Griezmann ini sejak Maret lalu. Namun, sejauh ini Gil mengaku pihak Barcelona masih belum mengirimkan penawaran resmi pada Atletico.

"Sudah sangat jelas di klub mana yang akan dia pilih, saya mengetahuinya sejak Maret. Di Barcelona," ungkap Gil Marin.

Belum Diperkenalkan Real Madrid, Kostum Bernomor Punggung 7 Bertuliskan Hazard Sudah Muncul

Seiring kabar Barca yang tak terlalu yakin mau merekrutnya atau tidak, Griezmann pun mengaku dirinya hingga kini belum mengetahui klub yang akan ia perkuat musim depan.

Usai Beli Hazard, Real Madrid Kini Beli Bek Kiri Lyon Senilai 48 Juta Euro

Griezmann mencoba untuk tetap bersabar. Pemain berusia 28 tahun itu tidak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan soal klub barunya. Bahkan ia juga tak yakin apakah ia akan tetap bermain di Spanyol atau tidak.

"Saya tidak tahu apakah saya akan tetap di Spanyol. Mungkin dalam dua minggu kami akan tahu sesuatu. Saya hanya ingin bermain sepakbola dan bersenang-senang," ujar Griezmann.

Bersama Atletico Madrid, Griezmann telah memenangkan ttrofi Liga Europa, Piala Super UEFA, dan Supercopa de Espana. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved