Coffee Lovers

Anda Penikmat Kopi? Yuk Coba Ngopi di Toko Kopi Damar, Ada Menu Perpaduan Kopi dan Kuning Telur

Toko Kopi Damar yang kehadirannya turut menyemarakkan dunia perkopian di Denpasar, tepatnya di Jalan Drupadi III No 10 Renon.

Anda Penikmat Kopi? Yuk Coba Ngopi di Toko Kopi Damar, Ada Menu Perpaduan Kopi dan Kuning Telur
Tribun Bali/Karsiani Putri
Kehadiran Toko Kopi Damar turut menyemarakkan dunia perkopian di Denpasar, tepatnya di Jalan Drupadi III No 10 Renon. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

DENPASAR - Bisnis Coffee Shop kini semakin menjamur di Kota Denpasar. Sebagian besar Coffee Shop itupun dimiliki oleh anak muda yang gemar ngopi sekaligus nongkrong.

Satu di antaranya adalah Toko Kopi Damar yang kehadirannya turut menyemarakkan dunia perkopian di Denpasar, tepatnya di Jalan Drupadi III No 10 Renon.

Es Kopi Damar dan Damars Egg Coffee yang menjadi menu andalan siap membuat Anda untuk datang lagi dan lagi ke Toko Kopi Damar.

Es Kopi Damar menawarkan perpaduan rasa  kopi, susu, serta gula aren yang ditakar menjadi satu sehingga menghasilkan minuman kopi yang segar.

Ahmad Dhani Ditempatkan Satu Sel Dengan Narapidana Perselingkuhan, Ini Alasannya

A A Ngr Wisnu Wisesa, owner Toko Kopi Damar menjelaskan, Es Kopi Damar ini merupakan gabungan antara 75 persen arabika serta 25 persen robusta.

Ia menggunakan jenis kopi Pupuan dan Kintamani yang masing-masing kopinya memiliki citarasa yang khas.

"Untuk Es Kopi Damar kita pakai fresh milk yang kualitasnya lebih bagus dan gula arennya itu tidak kita hancurkan. Kita cairkan dengan espresso sehingga kadar air lebih sedikit dan lebih kental," ucapnya, Rabu (12/6/2019).

Menu yang satu ini pun mampu menjadi menu bestseller . Menurut Wisnu, dalam seharinya menu ini bisa terjual sampai 40 gelas.

Selain menghadirkan rasa yang nikmat, harga dari menu signature ini pun tergolong paling murah dibandingkan racikan kopi lainnya di menu Toko Kopi Damar.

KPK Lelang Action Figure Rp 45 Juta Milik Zumi Zola

Halaman
12
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved