KPop

Diduga Membeli Narkoba, B.I iKON Minta Maaf dan Hengkang dari iKon

Kabar mengejutkan dari Kim Hanbin atau yang lebih dikenal sebagai B.I iKON. Ia menyatakan mengundurkan diri dari group band iKon

Fansite B.I iKon : Flawless
B.I iKon 

TRIBUNCIREBON.COM-Kabar mengejutkan dari Kim Hanbin atau yang lebih dikenal sebagai B.I iKON.

Ia menyatakan mengundurkan diri dari group band iKon yang bernaung di bawah YG Entertainment itu.

Pengumuman itu ia sampaikan di akun Instagram-nya, @shxxbi131, Rabu (12/6/2019).

"Ini Kim Hanbin. Pertama saya meminta maaf karena menimbulkan masalah karena tindakan saya yang tidak pantas," tulis B.I mengawal suratnya.

"Benar, saya memang mengandalkan sesuatu yang seharusnya tidak boleh untuk mengatasi kehidupan yang berat dan menyakitkan. Meskipun demikian saya terlalu takut saat melakukannya," kata B.I.

"Saya sangat malu dan meminta maaf kepada para penggemar yang sangat kecewa dan terluka karena perkataan dan tindakan saya yang salah," lanjut leader boyband iKON itu.

B.I iKON Dituduh Membeli Narkoba, Ini Penjelasan dari YG Entertainment

"Saya bermaksud merenungi kesalahan-kesalahan saya dan meninggalkan tim," kata idola yang dikenal sebagai pencipta lagu dan produser dari lagu-lagu iKON tersebut. 

"Sekali lagi saya menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf kepada penggemar dan para member (iKON). Saya minta maaf," kata pencipta lagu "Love Scenario" itu.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari YG Entertainment tentang pengunduran diri B.I dari iKON.

Pengunduran diri B.I itu diduga dipicu laporan media hiburan Korea Dispatch yang menyebut ia hendak membeli narkoba jenis LSD pada 2016.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Minta Maaf, B.I iKON Umumkan Pengunduran Diri", https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/12/135320010/minta-maaf-bi-ikon-umumkan-pengunduran-diri.

Editor : Kistyarini

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved