Detik-detik Momen Ustaz Arifin Ilham Melanjutkan Ceramah Ustaz Abdul Somad, Dibagikan Umi Akhtar

Istri almarhum Ustaz Arifin Ilham, Umi Akhtar baru-baru ini membuat sebuah unggahan baru di Instagram pribadinya @umi_shofiya_dzikriya.

Detik-detik Momen Ustaz Arifin Ilham Melanjutkan Ceramah Ustaz Abdul Somad, Dibagikan Umi Akhtar
Istimewa
Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Arifin Ilham 

TRIBUNCIREBON.COM - Istri almarhum Ustaz Arifin Ilham, Umi Akhtar baru-baru ini membuat sebuah unggahan baru di Instagram pribadinya @umi_shofiya_dzikriya.

Dalam unggahan terbarunya itu, Umi Akhtar memposting video kenangan saat Ustaz Arifin Ilham berada satu mimbar bersama dengan Ustaz Abdul Somad.

"SubhanAllah,,, Semoga ilmu yang diajarkan masih dapat terus diamalkan dalam keistiqomahan," tulis Umi Akhtar.

Dalam video berudrasi 1 menit yang diunggah Umi Akhtar tersebut, mulanya tampak Ustaz Abdul Somad tengah berceramah di hadapan para jamaah.

Adapun dalam tayangan video tersebut, Ustaz Abdul Somad tampak berceramah tentang larangan mengikuti amarah.

"Tapi amarah jangan diperturutkan, karena marah ini tidak ada obatnya sampai sekarang, kecuali ngaji, ngerti, introspeksi diri, muhasabah, merenung sejenak, emangnya maraha menyelesaikan masalah?" kata Ustaz Abdul Somad, seperti tampak dalam tayangan video yang diunggah Umi Akhtar, Rabu (12/6/2019).

Ustaz Arifin Ilham dan Ustaz Abdul Somad
Ustaz Arifin Ilham dan Ustaz Abdul Somad (ISTIMEWA)

Sementara itu, ketika Ustaz Abdul Somad sedang berceramah, tiba-tiba dalam tayangan video tersebut muncul Ustaz Arifin Ilham.

Kemudian, dalam tayangan video itu, tampak Ustaz Arifin Ilham pun berdiri tepat di belakang Ustaz Abdul Somad, dan Ustaz Abdul Somad pun melihat ke belakang, kemudian momen tersebut diiringi tawa para jamaah.

Sementara itu, pada lanjutan tayangan video unggahan Umi Akhtar tersebut, Ustaz Arifin Ilham tampak langsung berbicara menggunakan mic yang smeula digunakan oleh Ustaz Abdul Somad.

Adapun Ustaz Arifin Ilham meneruskan materi ceramah yang sebelumnya disampaikan oleh Ustaz Abdul Somad.

Halaman
1234
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved