Breaking News:

Persib

Meski Jeda Pertandingan Cukup Lama, Kim Jeffrey Kurniawan Sebut Motivasi Bertanding Selalu Ada

Kim Jeffrey Kurniawan, meski jeda pertandingan terbilang lama, tapi motivasi bertanding tidak harus dijaga.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Kim Jeffrey Kurniawan 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG-Persib Bandung akan menghadapi Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019).

Jarak pertandingan Persib di laga terakhirnya menghadapi Semen Padang ke pertandingan yang akan datang cukup lama. Sebab pertandingan menghadapi arema yang awalnya akan digelar Jumat (14/6/2019) urung digelar.

Menurut gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, meski jeda pertandingan terbilang lama, tapi motivasi bertanding tidak harus dijaga.

“Motivasi tidak harus dijaga karena selalu ada, kami selalu ingin ada pertandingan dan ingin menang,” ujar Kim Jeffrey Kurniawan, setelah berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Selasa (11/6/2019).

Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan, persiapan bertanding dengan jarak waktu yang panjang atau pendek tidak ada masalah baginya.

Kim Jeffrey Kurniawan Harap Robert Alberts Bisa Membawa Persib Ke Arah yang Lebih Baik

Menurut Kim Jeffrey Kurniawan, tim yang akan dihadapinya, Tira performanya paling bagus di musim ini, jika dibanding dengan musim sebelumnya.

“Tira sekarang bagus, kami kalah di Piala Presiden, kami tidak mau terulang seperti itu. Kami selalu optimis siap bertanding, persiapan masih ada satu minggu lagi mudah-mudahan lancar dan bagus,” ucapnya.

Sebagai informasi, Persib Bandung kalah 1-2 oleh Tira Persikabo pada Piala Presiden 2019.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved