Kembali Berlatih Setelah Liburan, Supardi Sebut Semua Pemain Antusias

Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir menilai semua pemain Persib menikmati latihan perdana di Stadion Si Jalak Harupat,

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Kapten Persib Bandung Supardi dan pelatih Robert Rene Alberts. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

BANDUNG - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir menilai semua pemain Persib menikmati latihan perdana di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (8/6/2019).

Menurut Supardi, semua pemain yang hadir begitu antusias mengikuti semua program latihan yang diberikan tim pelatih. Tak ada kendala berarti meski sudah ditinggal libur lebaran selama satu pekan.

"Gairahnya luar biasa anak-anak, sudah lama tidak menendang bola, senang dan antusiasnya luar biasa," ujar Supardi, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (8/6/2019).

Sebelum libur, kata Supardi, tim pelatih sempat memberikan program latihan yang harus dikerjakan oleh semua pemain di rumah masing-masing.

Empat Pemainnya Dipanggil Timnas, Pelatih Persib: Semoga Pemain Miliki Pengalaman Lebih

Mau Nonton Indonesia U23 vs Filipina Dalam Piala Merlion Cup 2019, Bisa Live Streaming Di Sini

Program tersebut terbukti mampu menjaga kondisi kebugaran pemain, sehingga ketika kembali menjalani latihan dia dan kawan-kawannya tak perlu lagi melakukan adaptasi.

"Karena memang kami dikasih program jadi sangat membantu, ketika datang itu sudah siap jadi tidak terlalu kualahan karena memang kami sudah punya modal," katanya. (*)

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved