Breaking News:

Wow, Pemain Cosplay di Asia Afrika Bandung Ini Wajahnya Mirip Aura Kasih

Ita Puspitasari (20) wanita asal Garut, Jawa Barat, menghibur ratusan masyarakat yang berlibur di Kota Bandung, Jumat

Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
Ita Puspitasari (20) gadis yang wajahnya menyerupai Aura Kasih, berpose sebagai Kapten Marvel di Jl Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (07/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

BANDUNG - Ita Puspitasari (20) wanita asal Garut, Jawa Barat, menghibur ratusan masyarakat yang berlibur di Kota Bandung, Jumat (7/6/2019).

Berkostum menyerupai tokoh Kapten Marvel, Ita menghibur masyarakat yang menghampirinya untuk berofoto bersamanya.

Wanita yang paras wajahnya menyerupai artis Aura Kasih ini, mengaku bahwa banyak yang mengatakan bahwa wajahnya mirip dengan Aura Kasih.

Libur Lebaran, Candi Borobudur dan Prambanan Bakal Tambah Gerbang Masuk

Yuk Ajak Anak Anda dan Keluarga Bermain Salju di Panama Park Bandung

"Wah, ya banyak sekali yang mengatakan kalau saya mirip Aura Kasih. Aura Kasih ya teh, begitu rata-rata orang bertanya pada saya setelah berfoto bersama," kata Ita Puspitasari kepada Tribun Jabar di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (7/6/2019).

Gadis kelahiran Garut 20 tahun lalu, baru saja merayakan ulang tahunnya pada 6 Juni 2019 lalu. Ia mengatakan profesinya sebagai permainan kostum (Cosplay) sudah ditekuninya selama dua tahun.

Tidak kenal lelah, demi menghibur masyarakat yang menghampirinya, Ita turun ke jalan sejak pukul 14.00 WIB dan berakhir pada pukul 23.00 WIB, setiap harinya.

"Ya begitulah setiap harinya. Sekarang juga masih kurang sehat saya, udah dua hari sakit, ya tapi harus tetap semangat," katanya.

Uniknya, anak ketiga dari delapan bersaudara tersebut, ada tiga orang yang berprofesi sebagai Cosplay seperti menjadi Naruto, Spongebob, dan Kapten Amerika. Ibunya pun turut menjajakan kembang di sekitar trotoar Jalan Asia Afrika.

Ita mengaku bahagia bisa menghibur masyarakat. Untuk bisa berfoto bersamanya, Ita tidak menentukan tarif tertentu. Sebuah kotak disediakannya di dekat kaki kanannya yang dijadikan sebagai kotak sumbangan sukarela.

Laki-laki dan perempuan dari berbagai usia terlihat antusias untuk berfoto bersama gadis asal Garut tersebut. Sebagai perlengkapan pendukung, Ita menyiapkan dua replika senjata api seperti pistol dan senjata laras panjang.

Setiap orang yang akan berfoto bersamanya, Ita yang langsung mengarahkan pose yang sesuai. Rata-rata ada tiga pose yang diarahkan Ita untuk setiap orang yang berfoto bersamanya.

Meskipun perawakannya tidak menyeramkan, Ita mengaku bahwa ada saja anak kecil yang takut dan menangis saat diajak berfoto bersamanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved