Australian Open 2019

Hasil Australian Open 2019, 2 Tunggal Putra ke Semifinal, Langkah Ahsan/Hendra TerhentI

Hasil Australian Open 2019, yang telah berlangsung hingga Jumat (7/6/2019) malam, dapat disimak dalam berita ini.

BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bersiap melakukan tos seusai memenangi pertandingan atas Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) pada perempat final Singapore Open 2019. 

TRIBUNCIREBON.COM - Hasil Australian Open 2019, yang telah berlangsung hingga Jumat (7/6/2019) malam, dapat disimak dalam berita ini.

Sebanyak tujuh wakil Indonesia bermain hari ini di Australian Open 2019.

Diantaranya Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Preveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Ganda Campuran), Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, Jonatan Christie (Tunggal Putra), Mohammad Ahsan/HendraSetiawan (Ganda Putra), dan Greysia Poli/Apriyani Rahayu (Ganda Putri).

Dua tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie berhasil melenggang ke semifinal Australian Open setelah mengalahkan lawannya.

Hindari Kepadatan, Arus Balik Jalur selatan Via Ciamis Dialihkan ke Cipali

Anthony Sinisuka Ginting bertemu sesama wakil Indonesia, Tommy Sugiarto di babak perempat final.

Tommy Sugiarto tidak dapat melanjutkan pertandingan pada set kedua. Dengan begitu, Ginting melaju ke semifinal karena menang di set pertama.

Jonatan Christie ikuti jejak rekannya, Anthony Sinisuka Ginting setelah mengalahkan pebulutangkis legend, Lin Dan (China).

Jonatan Christie sukses mengalahkan Lin Dan dalam dua set sekaligus.

Namun peringkat pebubulutangkis tunggal putra Indonesia ini mendapat perlawanan sengin dari Lin Dan pada set kedua yang berkahir dengan skor 24-22.

Suka Duka Wanita Pemeran Cosplay, Pernah Mengalami Pelecehan Hingga Melapor Ke Polisi

Pada pertandingan lain, The Daddies atau pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hasan Setiawan takluk dari pebulutangkis Korea, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol 15-21, 15-21.

Halaman
12
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved