Breaking News:

Kendarai Motor Trail dan Hilang Kendali, Yani Terjun ke Jurang Bekas Longsor

Motor trail KLX yang dikendarai seorang remaja perempuan hilang kendali hingga terjun ke dalam jurang setinggi 20 meter

Tribun Jabar
Yani terjun ke jurang bekas longsoran saat mengendarai motor trail, Selasa (4/6/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

KERTASARI - Motor trail KLX yang dikendarai seorang remaja perempuan hilang kendali hingga terjun ke dalam jurang setinggi 20 meter di depan Mapolsek Kertasari, Kabupaten Bandung, Selasa (4/5/2019).

Kapolsek Kertasari, Ipda Joni Agustina melalui telepon seluler menuturkan kejadian tersebut terjadi di RT 01/23, Kampung Neglasari, Desa Cibeureum, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung sekitar pukul 15.30 WIB.

"Tepatnya di depan jembatan Mapolsek Kertasasi terdapat jurang bekas longsoran. Di lokasi tersebut terjadi kecelakaan tunggal sepeda motor jenis trail KLX 25 CC warna hitam tanpa pelat nomor yang masuk ke jurang sedalam 20 meter," katanya melalui telepon seluler, Rabu (5/6/2019).

Adapun korban remaja perempuan tersebut bernama Yani Haryani (16) seorang pelajar asal Kampung/Desa Cihawuk, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung

"Lagi ada keperluan dari rumahnya di Cihawuk ke daerah Cibeureum karena kurang kendali hingga motor bablas ke sana (jurang). Tepat di TKP diduga korban mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan tidak terkendali," ujarnya.

Joni menuturkan, lokasi tersebut memang terdapat longsoran jalan, sehingga pihaknya memberlakukan buka tutup jalur menjadi satu lajur jalan sejak 24 April 2019. 

"Padahal di sana sudah diberi rambu-rambu peringatan seperti hati-hati daerah rawan longsor, telah kami pasang policeline, tanda peringatan lainnya," ucapnya.

Korban langsung dievakuasi oleh anggota Polsek Kertasari, anggota Satpol PP Kecamatan kertasari, serta dibantu oleh warga sekitar. Korban langsung dibawa ke RSUD Al Ihsan Baleendah untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

"Korban selamat, kondisi terakhir yang bersangkutan masih di RS tapi tidak kritis, hanya mengalami luka ringan di bagian tubuh saja. Korban mengalami luka di bagian pinggang, luka di bagian paha kanan, dan di bagian lutut kanan," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved