Breaking News:

Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Diarak Dalam Keadaan Telanjang

Warga di sebuah kota yang ada di Kolombia dibuat terhibur ketika melihat seorang pria yang berada di atas mobil diarak dalam keadaan telanjang

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Kompas.com
Ilustrasi - Ketahuan Selingkuh 

TRIBUNCIREBON.COM - Warga di sebuah kota yang ada di Kolombia dibuat terhibur ketika melihat seorang pria yang berada di atas mobil diarak dalam keadaan telanjang.

Sebuah video yang memperlihatkan pria telanjang itu terbaring malu di atap mobil putih di kota Barranquilla, Kolombia, menghiasi media sosial di Kolombia dalam dua pekan terakhir.

Dilaporkan Oddity Central Senin (3/6/2019), kejadian itu terekam pada 15 Mei lalu di mana si pria ternyata ketahuan selingkuh oleh istrinya sendiri.

Berdasarkan pemberitaan media lokal, si istri memergoki pria itu tidur dengan perempuan lain di sebuah motel. Si pria kemudian meminta istrinya mengampuninya.

Bek Kiri Persib Masuk Team of The Week Liga 1 2019 Versi Instagram

BREAKING NEWS, Kebakaran Terjadi di Bengkel Las Listrik

Namun istrinya yang sudah telanjur kecewa mengatakan satu-satunya pengampunan yang bisa dia berikan adalah jika pria itu bersedia mempermalukan dirinya sendiri.

Pria itu pun kemudian setuju untuk menerima hukuman dengan diarak telanjang di atas mobil ketika mereka berkendara pulang ke rumah. Hanya selembar handuk menutupi mukanya.

Si suami yang diidentifikasi bernama Jairo V setuju diarak dari motel tempat dia ketahuan selingkuh ke rumah mereka yang berada di kawasan Chiquinquira.

Itu artinya mereka bakal melewati area paling sibuk di kota itu, di mana para pelintas bakal mempunyai waktu untuk merekam kejadian lucu itu dengan si pria menutupi mukanya karena malu.

Penderitaan Jairo belum berhenti. Warga yang berkumpul kemudian menarik perhatian polisi lokal yang segera menghentikan mobil istrinya dan memintanya turun.

Setelah menyuruhnya memakai pakaian, Jairo dibekuk dengan tuduhan mengganggu ketertiban umum dan memperlihatkan sesuatu yang tidak pantas di jalanan.

Dia pun harus berakhir di penjara dan diminta membayar denda sebesar 328.000 peso, atau sekitar Rp 1,3 juta. (*)

Artikel ini telah tayang di https://internasional.kompas.com/read/2019/06/04/11371381/ketahuan-selingkuh-oleh-istrinya-pria-ini-dihukum-diarak-telanjang

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved