Bom Bunuh Diri

Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Bomber Pospam Kartasura

Penggeledahan dilakukan menyusul ledakan yang terjadi di depan Pos Pantau Polres Sukoharjo di pertigaan Kartasura, Senin (3/6/2019) malam.

Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Bomber Pospam Kartasura
KOMPAS/ERWIN EDHI PRASETYA
Anggota Brimob Polda Jawa Tengah berjaga saat penggeledahan sebuah rumah yang ditinggali RA (22), terduga pelaku peledakan di depan pos pantau Polres Sukoharjo di pertigaan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (4/6/2019) dini hari. 

TRIBUNCIREBON.COM, SUKOHARJO – Polisi menggeledah rumah yang ditinggali RA (22), terduga pelaku peledakan di depan pos pantau Polres Sukoharjo, di pertigaan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (4/6/2019) dini hari. Rumah tersebut berjarak sekitar 1,5 kilometer dari lokasi ledakan.

Rumah persisnya berada di RT 01/RW 02 Dusun Kranggan Kulon, Desa Wirogunan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo.

Dari pantauan Kompas, penggeledahan dijaga ketat oleh polisi bersenjata otomatis laras panjang. Penggeledahan melibatkan Tim Inafis dan Gegana Polda Jateng.

Bom Bunuh Diri Meledak di Depan Pospam, Pelaku Masih Hidup Alami Luka Berat

Penggeledahan dilakukan menyusul ledakan yang terjadi di depan Pos Pantau Polres Sukoharjo di pertigaan Kartasura, Senin (3/6/2019) malam.

Namun belum diketahui apa yang ditemukan dan disita aparat polisi dari hasil penggeledahan tersebut.

Kepala Kepolisian Jawa Tengah Inspektur Jenderal Rycko Amelza Dahniel menyebutkan, penggeledahan itu merupakan upaya Kepolisian untuk mengungkap kasus peledakan di Pos Pantau Polres Sukoharjo di pertigaan Kartasura.

“Kami memang sedang melakukan pengembangan, semua kemungkinan akan kita lakukan untuk mempercepat proses pengungkapan kasus ini,” katanya saat ditanya tentang penggeledahan rumah tersebut. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved