Breaking News:

Barcelona Luncurkan Jersey Baru untuk Musim 2019-2020

Barcelona akhirnya meluncurkan jersey terbaru untuk mengarungi musim 2019-2020

Twitter Barcelona
Sergi Roberto 

TRIBUNCIREBON.COM - Barcelona akhirnya meluncurkan jersey terbaru untuk mengarungi musim 2019-2020. Mereka meluncurkan jersey ini pada Selasa (4/6/2019) dan sangatlah berbeda dengan jersey sebelum-sebelumnya.

Perbedaan yang sangat terlihat ialah motif garis yang hilang dan berganti menjadi motif kotak-kotak ala papan catur, serta seperti terkesan jersey Timnas Kroasia hanya membedakan dari segi warna. 

Lionel Messi saat menggunakan jersey terbaru Barcelona untuk musim 2019-2020
Lionel Messi saat menggunakan jersey terbaru Barcelona untuk musim 2019-2020 (Twitter Barcelona)

Berdasarkan informasi dari situs resmi Barcelona, jersey dengan motif semacam ini menjadi yang pertama bagi mereka, bahkan menjadi sejarah baru untuk klub Catalan ini. 

Motif kotak-kotak ini awalnya terinspirasi dari pemandangan jalanan Kota Barcelona, terutama di Distrik Eixample yang terkenal dengan bentuk 'blok-bloknya' dan termasuk bangunan bersejarah karya Arsitek ternama Antoni Gaudi

Tak hanya pada perubahan motif, perbedaan pun terlihat pada jersey ini ialah posisi bendera Catalan yang semula ditempatkan pada bagian belakang leher, tetapi di jersey baru berada di bagian depan dengan desain 'V' di bagian leher.

Jemaah Majelis Taqorub Ilalloh Garut Rayakan Idul Fitri Hari Ini

Arab Saudi Rayakan Idulfitri Hari Selasa Ini

Adapun hal yang masih tetap dijaga ialah warna khas pada jersey klub, yakni biru tua dan merah tua, serta menggunakan apparel Nike dengan tulisan sponsornya Rakuten pada bagian depan.

Nah, sekarang apakah kalian tertarik dengan jersey baru Barcelona ini? 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved