Westlife Konser di Semarang, 3000 Tiket Sudah Bisa di Pesan Online

Boyband legendaris Westlife yang dijadwalkan akan mengadakan konser di Kota Semarang pada Minggu (1/9/2019) di Sam Poo Kong.

Westlife Konser di Semarang, 3000 Tiket Sudah Bisa di Pesan Online
Full Color Entertainment
boyband asal Irlandia, Westlife. 

TRIBUNCIREBON.COM-Boyband legendaris Westlife yang dijadwalkan akan mengadakan konser di Kota Semarang pada Minggu (1/9/2019) di Sam Poo Kong.

Rajawali Indonesia sebagai promotor kegiatan tersebut tersebut menerangkan akan menjual sekitar 6.000 untuk konser boyband asal Irlandia tersebut.

"Untuk kapasitas penontonnya sekitar 6.000 orang, 3.000 tiket dapat dipesan lewat TiketApaSaja.com, sedangkan 3.000 sisanya khusus nasabah dan calon nasabah Bank Jateng," papar Ovie Ermawati, Marcomm & Promotion Manager Rajawali Indonesia, di Semarang.

Dalam keterangan tertulis yang Kompas.com terima, Minggu (2/6/2019), dijelaskan, pemesanan 3.000 tiket konser Westlife secara online sudah bisa mulai diakses mulai Senin, 3 Juni 2019, pukul 11.59 WIB.

Di sisi lain, Bank Jateng sebagai sponsor utama kegiatan menjelaskan, jika 3.000 tiket yang dikhususkan untuk nasabah dan calon nasabah Bank Jateng akan mulai dibuka setelah lebaran.

Area Terminal Dipakai Lahan Parkir, Begini Kata Kepala Terminal Cigasong

"Kalau Bank Jateng sendiri kami ada promo menabung di Tabungan Bima untuk mendapatkan tiket nonton Westlife di semarang," terang Amitta Windari Ratih Kusumawati, ketua Tim Marcomm Bank Jateng.

"Tekhnisnya adalah hold rekening di Tabungan Bima, tapi untuk nominal dan jangka waktunya baru akan kami rilis setelah lebaran," kata Ratih.

Tingkatan pariwisata Semarang Kepala Dinas Pariwisata Kota Semarang, Indriyasari berharap kehadiran grup musik yang digawangi oleh Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan itu mampu meningkatkan perhatian masyarakat kepada Kota Semarang.

"Sejalan dengan semangat kami dalam pengembangan sektor pariwisata, kehadiran Westlife tentu secara khusus dirasa mampu meningkatkan perhatian para wisatawan terhadap Kota Semarang," jelas Indriyasari.

Ia pun berharap agar konser Westlife nanti tersebut akan berjalan sukses, seperti event internasional lain yang dalam beberapa tahun terakhir berjalan di Kota Semarang.

Laris Manis, Pedagang Ketupat Lebaran Raup Pendapatan Hingga Rp 500 Ribu Dalam Sehari

Halaman
12
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved