Selama H-7 Lebaran, Yeyen Mampu Memangkas Rambut 35 Orang: Disyukuri Saja Ini Setahun Sekali

jelang lebaran ini dirinya dapat memangkas rambut hingga puluhan kepala.

Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Yeyen (52) saat memangkas rambut pengunjung di tempat pangkasnya, Jalan Emen Slamet, Kabupaten Majalengka, Senin (3/6/2019) 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA - Menjelang lebaran, penampilan menjadi hal utama yang harus diperhatikan, selain memperhatikan pakaian. Sebab, gaya rambut pun tak kalah penting karena dapat mempengaruhi terhadap penampilan. 

Banyak masyarakat mencari tempat pangkas rambut langganan untuk merapihkan gaya rambut yang diinginkanny, agar nanti bertemu sanak saudara di hari lebaran tampil percaya diri. 

Yeyen (52) tukang pangkas rambut yang berada di Jalan Emen Slamet, Kabupaten Majalengka, mengaku jelang lebaran ini dirinya dapat memangkas rambut hingga puluhan kepala. 

Doakan Ani Yudhoyono, Tahlilan Digelar Usai Sholat Tarawih di Cikeas Malam Ini

Bupati Bima Berikan Hadiah Pada Syamsuri Firdaus Juara 1 MTQ Internasional

"Alhamdulillah, setiap hari dari H-7 lebaran bisa mencukur sampai 35 orang per harinya," ujar Emen di tempat pangkas rambutnya, Senin (3/6/2019).

Banyak masyarakat yang datang untuk meminta dirapikan rambutnya agar tak berantakan menghadapi lebaran nanti. Meskipun ramai pelanggan, Yeyen tidak menaikkan tarif pangkasnya itu. 

"Tidak ada perbedaan, mau anak-anak atau dewasa dipatok Rp.13.000," kata Yeyen seraya bersyukur atas rezeki yang telah dia dapatkan jelang lebaran, sebab hal ini jarang terjadi di bulan lainnya. 

"Disyukuri saja, momen kaya gini cuma setahun sekali," ucapnya. (*)

Penulis: Eki Yulianto
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved