Breaking News:

Area Terminal Dipakai Lahan Parkir, Begini Kata Kepala Terminal Cigasong

Kepala Termminal Cigasong, Ahmad Fauzi mempersilakan area terminalnya digunakan sebagai tempat parkir pengunjung Pasar Cigasong.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Petugas parkir tengah memarkirkan kendaraan yang berada di Terminal Pasar Cigasong, Majalengka, Senin (3/6/2019) 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA - Kepala Termminal Cigasong, Ahmad Fauzi mempersilakan area terminalnya digunakan sebagai tempat parkir pengunjung Pasar Cigasong

Beralihnya area terminal menjadi lahan parkir, menurutnya karena memang Terminal Cigasong operasionalnya tidak berjalan sebagaimana mestinya. 

"Ya sepi, penumpang juga tidak ada. Daripada mubazir maka dijadikan lahan parkir untuk pengunjung pasar," ujar Ahmad Fauzi saat ditemui di Terminal Cigasong, beberapa waktu lalu.

Petugas parkir, Aceng (31) pun mengakui jika terminal ini sepi sehingga dijadikan menjadi lahan parkir. Bahkan, kepala terminal pun mengizinkannya untuk menghindari penumpukan kendaraan di depan pasar.

Laris Manis, Pedagang Ketupat Lebaran Raup Pendapatan Hingga Rp 500 Ribu Dalam Sehari

Pasar Cigasong Mulai Padat oleh Pembeli, Lahan Parkir pun Sampai Penuh

Adapun tarif parkir di Terminal Cigasong ini, kata Aceng telah ditentukan oleh Dinas Perhubungan, sehingga para petugas parkir tidak diperkenankan untuk menaikkan tarif seenaknya.

"Nanti dimarahi kalau naik tanpa sepengetahuan yang punya. Biasanya pengunjung memberi Rp. 2000," kata Aceng seraya menyebut di sekitar pasar terdapat papan tarif parkir, guna mengantisipasi petugas yang nakal dengan menaikkan tarif seenaknya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved