Tarif Tiket Promo Kereta Api Lebaran Rp 1.000 Diperpanjang

PT Kereta Api Indonesia (KAI) memperpanjang tarif tiket promo KA Pangandaran Bandung-Banjar (PP) dan KA Galunggung Kiaracondong (Bandung)

Tarif Tiket Promo Kereta Api Lebaran Rp 1.000 Diperpanjang
TribunCirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Sejumlah calon penumpang menunggu kedatangan kereta api di Stasiun Cirebon, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG– PT Kereta Api Indonesia (KAI) memperpanjang tarif tiket promo KA Pangandaran Bandung-Banjar (PP) dan KA Galunggung Kiaracondong (Bandung)-Tasikmalaya dengan harga Rp 1.000 hingga 30 Juni 2019.

Executive Vice President PT KAI Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung, Saridal mengatakan, sebelumnya tiket promo Rp 1.000 hanya berlaku sampai 31 Mei 2019.

“Untuk membantu masyarakat di daerah timur Jawa Barat, terutama saat angkutan Lebaran, promo diperpanjang,” tutur Saridal saat dihubungi Kompas.com, Minggu (2/6/2019).

Kereta Tiket tersebut, sambung Saridal, bisa didapatkan dengan cara go-show. Untuk pemberangkatan dari Bandung, tiket KA Pangandaran bisa diperoleh di Stasiun Bandung, sedangkan tiket KA Galunggung di Stasiun Kiaracondong.

Saridal menyarankan, masyarakat yang ingin memanfaatkan promo ini datang lebih awal. Pasalnya peminat promo sangat banyak, apalagi saat mudik seperti sekarang. 

Rumah Duka Cikeas Mulai Didatangi Sejumlah Pejabat

"Okupansinya selalu penuh,” ungkapnya.

Direktur Utama KAI Edi Sukmoro mengatakan, rata-rata okupansi KA Pangandaran mencapai 160 persen dari kapasitas tempat duduk.

Saat ini, ada beberapa promo yang ditawarkan, yaitu Gambir-Banjar (pp) kelas eksekutif Rp 160.000 dan ekonomi premium Rp 110.000.

Harga itu setara dengan tarif KA Argo Parahyangan Bandung-Gambir (pp). Sedangkan Bandung-Banjar ataupun sebaliknya Rp 1.000.

Salah satu pemudik, Mirsa mengaku bahagia dengan perpanjangan promo ini. Pasalnya, perjalanan kereta lebih tepat waktu, cepat, dan nyaman.

SBY Bercerita Saat-saat Terakhir Ani Yudhoyono Sebelum Meninggal Dunia

Halaman
12
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved