Breaking News:

Empat Tahun Tangani Liverpool, Akhirnya Klopp Persembahkan Piala untuk The Reds

Klopp akhirnya mampu mempersembahkan tropi pertamanya itu, sehingga menjadi tropi yang sangat berharga bagi pendukung Si Merah.

TWITTER.COM/HARDIKREDS17
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp 

TRIBUNCIREBON.COM - Final Liga Champions telah selesai dan Liverpool keluar sebagai juaranya mengalahkan Totthenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019). Piala Champions ini menjadi raihan piala pertama bagi sang pelatih, Jurgen Klopp, 

Selama empat tahun membesut The Reds, Klopp akhirnya mampu mempersembahkan tropi pertamanya itu, sehingga menjadi tropi yang sangat berharga bagi pendukung Si Merah. 

Sebelumnya, Klopp sempat mengantarkan Liverpool ke Final musim lalu dan berhadapan dengan Real Madrid. Namun, musim lalu Liverpool harus kalah dari Real. 

Pelatih berkebangsaan Jerman ini pun mengaku berterima kasih kepada semua orang terutama para pendukung The Reds yang bersedia bersabar menunggu tropi pertamanya setelah dia menjadi pelatih Liverpool. 

Kalahkan Totthenham di Final, Liverpool Pastikan Juarai Liga Champion Keenam Kali

Mau Liburan? Ini Dia Daftar Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Naik Selama Libur Lebaran 2019

"Saya sangat senang untuk para pemain dan semua orang, dan untuk keluarga saya. Mereka menderita untuk saya, mereka lebih layak mendapatkannya daripada siapa pun," ujar Klopp di laman resmi UEFA.

Tak hanya itu, Klopp pun berterima kasih kepada para pemain yang sudah berjuang di lapangan untuk menghadirkan tropi bergengsi ini. Dia menganggap peran pemain sangatlah penting yang memiliki rasa lapar akan kemenangan. 

"Apakah anda pernah melihat tim seperti ini, berjuang meski tanpa bahan bakar di tangki mereka?"

"Dan kami punya kiper yang membuat banyak hal sulit tampak mudah. Inilah malam terbaik dalam hidup profesional kami," sambung Klopp. (*)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved