Breaking News:

Besok, Almarhumah Ani Yudhoyono Akan Dimakamkan di TMP Kalibata

Ani Yudhoyono meninggal pada usia 66 tahun karena mengidap penyakit kanker darah. Kondisi Ani mulai menurun sejak Rabu (29/5/2019).

Kompas.com/ANUNG ANINDITO
Ani Yudhoyono didampingi oleh Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono saat keluar dari ruang perawatan di National Universtiy Hospital, Singapura, Kamis (16/5/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Istri Mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono yakni Ani Yudhoyono menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Singapura, National University Hospital pukul 11.50 waktu Singapura, Sabtu (1/6/2019). 

Ani Yudhoyono meninggal pada usia 66 tahun karena mengidap penyakit kanker darah. Kondisi Ani mulai menurun sejak Rabu (29/5/2019). 

BREAKING NEWS - Ani Yudhoyono Tutup Usia

Ani Yudhoyono Tutup Usia, Kenali Sejak Dini Gejala Penyakit Leukemia

Sebelumnya, kondisi ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono ini sempat membaik hingga diperbolehkan tim dokter untuk keluar rumah sakit dan berolahraga kecil di sekitar rumah sakit. 

Almarhumah Ani sempat menjalani perawatan intensif selama empat hari di Intensive Care Unit (ICU) National University Hospital (NUH), Singapura.

Rencananya, jenazah akan diterbangkan dari Singapura ke Indonesia pada Minggu (2/6/2019) pukul 07.00. Berdasarkan keterangan tertulis dari Hatta Radjasa selaku perwakilan keluarga SBY, almarhumah akan disemayamkan di Taman Pemakaman Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, setelah Zuhur. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved