Komunitas Motor Besar Indonesia Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim

Komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) Bandung bekerja sama dengan Best Western Premier La Grande berbuka puasa bersama ratusan anak panti asuhan.

Komunitas Motor Besar Indonesia Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Tribun Jabar/ Putri Puspita
Komunitas Motor Besar Indonesia saat berbagi dan GM Best Western La Grande IB Santoso bersama Yayasan Dulur Salembur dan Yayasan Al –Fauzan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Komunitas Motor Besar  Indonesia (MBI) Bandung bekerja sama dengan Best Western Premier La Grande mengundang Yayasan Dulur Salembur dan Yayasan Al –Fauzan untuk berbuka puasa bersama di Parc De Ville Restaurant.

Selain berbuka puasa bersama Komunitas (MBI) memberikan pengalaman baru kepada anak-anak yatim dengan memberikan kesempatan untuk mencoba menunggangi “kuda besi” besar tersebut.

"Kegiatan berbuka puasa bersama anak panti asuhan ini sudah menjadi kegiatan kedua kalinya dengan memberikan pengalaman menginap di hotel bintang empat," ujar General Manager Best Western Premier La Grande, IB Santoso saat ditemui di Parc De Ville Restaurant, Jalan Merdeka No 25-29, Minggu malam (26/5/2019).

Sementara itu, Ketua Umum Motor Besar Indonesia, Rudi Hartono mengatakan tujuan diadakannya kegiatan berbagi ini merupakan hasil dari donasi para anggota komunitas.

"Tujuan kami ingin menghilangkan citra negatif pada komunitas motor besar dan ingin memberikan pengalaman baru untuk mereka”, ujarnya.

Mau Beli Oleh-oleh? Ini Dia 5 Oleh-oleh Kekinian Khas Majalengka

Lebih dari 110 anak panti asuhan dari mulai SD, SMP, dan SMA ikut kegiatan ini. Mereka tampak menikmati setiap hidangan yang tersaji.

Rudi Hartono mengatakan, melalui kegiatan ini juga Ia ingin memberikan motivasi positif kepada anak-anak akan motor besar.

"Karena jalanan macet dan tidak memungkinkan untuk touring jadi kami hanya mengajak anak-anak duduk di motor saja," ucapnya.

Bazar Murah Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Indramayu, Sehari Jual 1 Ton Beras

Pengalaman baru seperti menginap juga bisa didapatkan, para anak panti bisa berenang air panas dan juga menikmati sahur di hotel.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved