Operasi Pekat, Satreskrim Polres Majalengka Tangkap 9 Pemain Judi

para tersangka diamankan karena jajarannya ingin menghilangkan berbagai jenis penyakit masyarakat untuk menjaga suasana tetap kondusif selama Ramadan

Operasi Pekat, Satreskrim Polres Majalengka Tangkap 9 Pemain Judi
ISTIMEWA
Para tersangka perjudian yang terjaring Operasi Pekat Lodaya 2019 diamankan di Mapolres Majalengka, Jl KH Abdul Halim, Kabupaten Majalengka, Selasa (21/5/2019) 

Laporan Wartawan TribunCirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

MAJALENGKA - Petugas Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Majalengka berhasil menangkap sembilan pemain judi.

Sembilan orang yang kini berstatus tersangka itu diamankan dalam Operasi Pekat Lodaya 2019 yang berlangsung sejak 17 Mei 2019.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, melalui Kasat Reskrim, AKP M Wafdan Muttaqin, mengatakan, kesembilan tersangka itu diciduk dari sejumlah titik di Kabupaten Majalengka.

"Jenis perjudiannya ada beberapa dan mereka ini beda-beda," kata M Wafdan Muttaqin saat ditemui di Mapolres Majalengka, Jl KH Abdul Halim, Kabupaten Majalengka, Selasa (21/5/2019).

Ia mengatakan, para tersangka diamankan karena jajarannya ingin menghilangkan berbagai jenis penyakit masyarakat untuk menjaga suasana tetap kondusif selama

Ramadan.

Seluruh tersangka berikut barang buktinya juga telah diamankan ke Mapolres Majalengka untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Operasi Pekat Lodaya 2019 yang berlangsung hingga 26 Mei 2019 itu sengaja digelar untuk cipta kondisi jelang Operasi Ketupat Lodaya 2019.

Digelarnya operasi tersebut juga diharapkan membuat masyarakat semakin tenang dan khusyuk menjalankan ibadah puasa.

"Kami juga mengimbau kepada warga Majalengka, untuk tetap waspada dan berhati-hati terutama menjelang Lebaran ini," ujar M Wafdan Muttaqin. (*)

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved